Rabu, 27 November 2013

Cara untuk Tambah Orang Ke sebuah Foto

Edited by Wired Magazine, Jen, Will, Sondra C and 39 others Diedit oleh Wired Magazine, Jen, Will, Sondra C dan 39 lainnya. Hanya karena ibu tinggal di negara lain tidak berarti dia tidak bisa berada di potret keluarga. Anda dapat memasukkan dia menggunakan software seperti Adobe Photoshop Elements atau Any Versi Adobe.

Sunting Langkah

  1. 1.Buka foto digital dari orang yang ingin Anda tambahkan ke foto Anda (dalam hal ini, Mom). Semakin banyak kontras antara dia dan latar belakang aslinya, semakin baik.

  2. 2. Gunakan alat seleksi untuk menguraikan kepala dan tubuh Ibu Menetapkan nilai bulu-bulu dari satu atau dua piksel alat tersebut;. Ini akan membantu berbaur Mom ke dalam lingkungan barunya.
  3. 3. . Salin isi pilihan Anda untuk layer baru.
  4. 4. Buka foto yang ingin Anda tambahkan ke Mom. Tarik lapisan yang mengandung bentuk tubuhnya cut-out ke potret keluarga Anda. Ini secara otomatis akan membentuk layer baru dalam file tersebut.
  5. 5. Pilih perangkat bergerak dan menggunakannya untuk posisi Ibu di mana saja di tembakan. Re-ukuran yang diperlukan menggunakan alat seperti Free Transform.
  6. 6. Sesuaikan pencahayaan kedatangan baru Anda dengan yang ada pada seluruh keluarga: Pilih lapisan Mom dan menggunakan Tingkat program anda fitur untuk men-tweak eksposur.Untuk memijat perbedaan, memindahkan orang lain di depannya sehingga dia hanya pokes keluar. Menggambar border seleksi mengelilingi anggota keluarga lain - misalnya, ibumu. Salin gambar ke layer baru. Sekarang mengatur ulang lapisan sehingga Mom sebagian besar di belakang Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar