Rabu, 27 November 2013

Smart Objects

Tentang Smart Objects

Smart Objects adalah lapisan yang berisi data gambar dari raster atau vektor gambar, seperti Photoshop atau Illustrator file.  Smart Objects melestarikan sumber konten gambar dengan semua karakteristik aslinya, memungkinkan Anda untuk melakukan editing tak rusak ke lapisan.
 Anda dapat membuat objek Cerdas menggunakan beberapa metode: dengan menggunakan Open command Sebagai Smart Object; menempatkan file, data yang paste dari Illustrator, atau mengubah satu atau lebih Photoshop lapisan untuk Smart Objects.
Dengan Smart Objects, Anda dapat:
  • Lakukan transformasi tak rusak.  Anda dapat skala, memutar, miring, mendistorsi, mengubah perspektif, warp atau lapisan tanpa kehilangan data gambar asli atau kualitas karena transformasi tidak mempengaruhi data asli.
  • Bekerja dengan data vektor, seperti vektor karya seni dari Illustrator, yang seharusnya dapat rasterized di Photoshop.
  •   Lakukan nondestructive filtering.  Anda dapat mengedit filter diterapkan untuk Smart Objects setiap saat.
  • Mengedit satu Smart Object dan secara otomatis memperbarui semua kasus yang terkait.
  • Oleskan masker lapisan yang baik terkait atau tidak terkait dengan Object lapisan Cerdas.
  •   Cobalah berbagai desain dengan resolusi rendah gambar placeholder nantinya Anda ganti dengan versi final.
 Anda tidak dapat melakukan operasi yang mengubah pixel data seperti lukisan, menghindari, pembakaran, atau kloning-langsung ke Obyek lapisan Cerdas, kecuali pertama-tama diubah menjadi lapisan biasa, yang akan rasterized.  Untuk melakukan operasi yang mengubah data pixel, Anda dapat mengedit isi dari Smart Object, mengkloning layer baru di atas lapisan Object Cerdas, mengedit duplikat dari Smart Object, atau membuat layer baru.
Note: Catatan: Bila Anda mengubah Smart Object yang memiliki Smart Filter diterapkan untuk itu, Photoshop mematikan efek filter sedangkan transformasi sedang dilakukan.Filter efek diterapkan lagi setelah transformasi selesai. Lihat Tentang Smart Filter .

. Icon di pojok kanan bawah thumbnail menunjukkan Smart Object.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar