Selasa, 26 November 2013

Mengimpor atau membuka file DWG di CorelDRAW

Mengimpor atau membuka file DWG di CorelDRAW

Ketika saya membuka atau file DWG impor di CorelDRAW, saya mengaktifkan Menjaga lapisan dan kotak cek halaman di kotak dialog Open Drawing atau Impor, yang membuat semua lapisan utuh. Hal ini memungkinkan saya untuk memisahkan lapisan yang saya butuhkan untuk brosur dari yang saya tidak lakukan. Saya menggunakan buruh pelabuhan Object Manager untuk menghapus atau menonaktifkan pencetakan atau melihat lapisan yang mengandung informasi yang tidak akan berada dalam brosur penjualan, seperti tata letak pipa, saluran drainase, atau kolom struktural.

docker, dengan beberapa lapisan diatur ke non-terlihat dan non-printing

Membuat obyek tertutup untuk mengisi warna

Setelah saya telah diimpor atau membuka file, saya berurusan dengan jalur terbuka di gambar, yang merupakan pertimbangan utama ketika bekerja dengan file CAD di CorelDRAW. Menutup jalan terbuka memungkinkan saya untuk mengisi elemen dalam gambar CAD dengan warna, yang sangat penting mengingat bahwa saya sedang membuat bagian pemasaran.  Salah satu yang tepat untuk Anda tergantung pada versi CorelDRAW yang Anda gunakan.
Untuk seseorang yang bekerja dengan CorelDRAW 12 atau sebelumnya, penutupan jalur dapat memakan waktu. Anda harus menggabungkan semua baris untuk membentuk kurva tunggal dan kemudian bergabung semua node untuk membentuk bentuk tertutup menggunakan alat Shape.
Jika Anda bekerja dengan CorelDRAW X3 atau lambat, tugas ini menjadi jauh lebih sederhana. Dalam 20 tahun saya sebagai pengguna, salah satu terbesar fitur menghemat waktu saya telah melihat ditambahkan ke CorelDRAW adalah alat Isi Cerdas. Saat itu diperkenalkan di CorelDRAW X3, dan memungkinkan Anda untuk mengisi suatu daerah ditentukan oleh kurva terbuka. Selama kurva tumpang tindih membuat bentuk tertutup, Anda dapat menggunakan alat Isi Smart untuk mengatur garis dan mengisi untuk wilayah. Ketika saya tidak mendapatkan hasil yang saya harapkan, saya beralih ke tampilan gambar rangka (Lihat menu> wireframe) untuk memastikan bahwa kurva yang menyentuh satu sama lain.
Just to have more control over the objects in the file,Hanya untuk memiliki kontrol atas objek dalam file, saya membuat layer terpisah untuk semua bentuk yang dibuat dengan alat Isi Cerdas. Dalam contoh di bawah ini, saya membuat lapisan baru untuk dinding, furnitur, dan lantai.

Obyek Manajer docker, dengan lapisan tambahan yang diciptakan untuk menyederhanakan pengelolaan tata letak brosur
Pilihan ketiga adalah tersedia bagi pengguna CorelDRAW X5 atau lambat. Join Curves fitur (Atur menu> Gabung Curves) secara otomatis bergabung dipilih kurva untuk membuat bentuk tunggal. Pengaturan di Gabung Curves buruh pelabuhan memungkinkan Anda menetapkan toleransi gap antara node dan kurva dan pilih opsi untuk bagaimana Anda ingin bergabung node. Apa yang saya sukai tentang fitur ini adalah preview pada layar yang menunjukkan saya bagaimana pilihan yang berbeda akan terlihat.
Setelah saya sudah menutup semua jalan, saatnya untuk mulai membuat lantai rencana lebih menarik secara visual. Aku akan mengisi elemen dalam gambar dengan warna dan vektor impor clipart ke dalam gambar untuk mewakili furnitur.

Membuat dan menambahkan simbol

Kadang-kadang saya akan mengimpor beberapa vektor clipart yang datang dengan CorelDRAW untuk mewakili furnitur, lain kali aku akan membuat simbol furnitur di CorelDRAW. Kemudian, saya akan mengisi simbol furniture atau clipart untuk mencocokkan skema warna brosur itu.  Sering ada beberapa rencana lantai yang berbeda untuk setiap unit rumah, jadi saya bereksperimen dengan posisi furnitur sampai aku bisa melakukannya dengan benar.
CorelDRAW memiliki fitur yang sering saya gunakan pada tahap ini dalam desain brosur penjualan. The Symbol Manajer buruh pelabuhan (Edit> Symbol> Symbol Manager) memberi saya akses mudah ke semua simbol fungsi. Ketika saya menemukan sepotong vector clipart yang saya ingin menggunakan kembali sebagai furniture, saya hanya drag ke Symbol Manajer docker untuk membuat simbol yang saya dapat mengubah nama.  Dalam contoh di bawah ini, saya membuat simbol untuk sofa, tempat tidur, tanaman, dan wash basin. Menambahkan simbol untuk brosur semudah menyeretnya dari Simbol Manajer buruh pelabuhan untuk gambar.  Aku bahkan bisa mengubah ukuran, memutar, atau peregangan simbol setelah saya sudah dimasukkan ke dalam gambar tanpa mempengaruhi contoh lain dari simbol tersebut.

Symbol Manajer docker, dengan simbol diciptakan dari vektor clipart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar