Rabu, 27 November 2013

Membuat Poster

Membuat Poster dengan Photoshop

  1.  Jalankan komputer. Sejauh ini cara termudah dan paling efektif untuk membuat poster adalah dengan komputer Anda dan aplikasi grafis seperti Photoshop, yang akan kita gunakan untuk contoh pertama kami.Jika Anda tidak memiliki Photoshop, ada beberapa alternatif lain, termasuk GIMP dan Pixlr, yang keduanya gratis. Sementara langkah-langkah di sini adalah khusus untuk Photoshop, sebagian besar aplikasi grafis akan memiliki hal yang sama, atau serupa fungsionalitas.
  2. Jalankan Photoshop Ketika itu penuh, membuat dokumen baru, dan menggunakan spesifikasi sebagai berikut.:
    •   Lebar: 8 inci
    •   Tinggi: 10,5 inci
    •   Resolusi: 300pixels/inch
    •   Warna: CMYK
    • Isi Latar Belakang: Putih
    • Apa yang telah kita set up halaman ukuran sepotong surat berukuran standar kertas, di 300dpi (pixel per inch) sehingga akan menjadi bagus dan renyah ketika itu dicetak.Kami memilih CMYK untuk Color Mode, karena printer yang dirancang untuk menggunakan warna-warna tinta, sedangkan monitor yang dirancang untuk menggunakan RGB.Jika aplikasi grafis Anda tidak mendukung CMYK, jangan khawatir-warna yang Anda mencetak tidak akan persis sama seperti pada layar, tetapi mereka masih akan terlihat bagus.
    • Perhatikan bahwa jika Anda memiliki akses ke printer format besar, seperti jenis yang dapat Anda temukan di toko-toko cetak seperti Kinkos, Anda tidak harus berhenti di ukuran kertas normal. Berikan percetakan panggilan dan meminta mereka apa ukuran kertas maksimum mereka dapat mencetak, dan ukuran dokumen yang sesuai.
  3. Pilih warna latar belakang. Buatlah cerah dan eye catching, tapi tidak begitu cerah bahwa itu akan membanjiri pesan.Jangan khawatir jika tidak bekerja-Anda selalu dapat mengubahnya nanti. Jika poster ini untuk acara tertentu, Anda dapat menggunakan skema warna yang cocok. Misalnya, warna sekolah Anda mungkin merah marun dan emas, dan emas akan membuat baik, latar belakang terang.
  4.  Jika Anda tidak yakin gambar atau keterampilan menggambarkan, melihat secara online untuk gambar dalam domain publik yang dapat Anda gunakan atau mengubah pekerjaan Anda.
  5. Tempatkan pesan ini dalam huruf besar yang akan menarik perhatian. More detailed information can also be added in smaller lettering. Informasi lebih rinci juga dapat ditambahkan dalam huruf kecil
    • Membuat poster mudah dibaca. Pertimbangkan warna font dan ukuran, dan apa pun yang Anda lakukan, jangan mencampur lebih dari 2 atau 3 font yang berbeda bersama-sama.
  6.  Tambahkan informasi sekunder. Sekarang bahwa Anda mendapat perhatian mereka, saatnya untuk "baik cetak," seperti yang mereka katakanIni mungkin sebuah frase yang lebih panjang, sehingga Anda mungkin harus mengecilkan font sedikit.Semakin sedikit hal poster Anda mencoba untuk menyampaikan, semakin kuat pesan
    • Perhatikan sebagai teks harus lebih kecil, ada hiasan sedikit. Di bagian atas, ada perbatasan kuning yang kuat. Dalam "Pakai Week Tie" bagian, font yang lebih kecil, dan perbatasan jauh lebih tipis.Akhirnya, tanggal tidak memiliki perbatasan atau bayangan sama sekali.
    • Juga bukan jarak font: semuanya berpusat kiri ke kanan, dan dalam bagian mereka atas ke bawah. Sangat penting untuk menjaga hal-hal selaras untuk, penampilan profesional halus.Tentu saja, kalau itu tidak Anda tujuan-gila!
  7.   Mengoreksi poster. Apakah informasi Anda diperiksa oleh satu set segar mata, seperti teman atau guru.(Jika itu adalah poster profesional, menemukan seseorang dengan keahlian dalam subjek. Mungkin seseorang yang bekerja atau relawan di sebuah organisasi non-pemerintah atau kantor publik, misalnya.) Pastikan untuk memeriksa ejaan informasi juga.
    • Sertakan alamat atau informasi kontak lainnya.Jika poster yang mengarahkan orang ke suatu acara, pastikan untuk menyertakan alamat event. Jika itu dimaksudkan untuk menjadi informasi, termasuk rincian kontak (seperti nomor telepon atau alamat e-mail) sehingga orang dapat mempelajari lebih lanjut.

  8.   Memasang poster Anda. Cobalah untuk menemukan lokasi di mana banyak orang akan lewat tetapi di mana mereka tidak akan tersesat dalam kerumunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar