Rabu, 27 November 2013

Membuat Saling cincin

Hendak Rings
   Seorang pengunjung ke situs baru-baru ini meminta saya bagaimana membuat saling cincin seperti di logo Olimpiade '.Permintaan itu untuk CorelDraw 8 , tapi aku tidak bisa berhenti di situ, jadi saya memutuskan untuk menampilkan variasi dari tutorial untuk CorelDraw 9.Perbedaannya adalah, kita akan menggunakan kuas media yang artistik pada Draw 9 untuk memberikan cincin kami bulat, penampilan 3D.  Anda tidak harus menggunakan teknik ini untuk cincin melingkar . menggunakannya untuk teks dan bentuk lain untuk memberikan ilusi dimensi.
Jika Anda belum melakukannya, men-download dan menginstal sikat tubular gratis di situs ini sebelum memulai tutorial ini.
1.) Pilih alat elips   dan tahan tombol Ctrl yang Anda tarik untuk membuat lingkaran.
 2.) Pilih Media Artistik   Kemudian, pada property bar, pilih opsi tool Brush.
3.) Mengatur lebar 0,25 "dan pilih salah satu sikat tubular dari daftar brush stroke. Mungkin diperlukan beberapa saat untuk stroke untuk membuat.

4.) Beralih ke pick tool, pilih lingkaran dan tekan + (plus) tanda di keyboard dua kali. Hal ini menciptakan dua duplikat dari cincin tepat di atas satu sama lain.
5.) Tahan tombol Ctrl dan tarik duplikat atas ke kanan seperti yang ditunjukkan. Tombol Ctrl membatasi gerakan sehingga dua lingkaran tetap selaras.
6.) Klik ganda tool pick untuk memilih semua objek.
 7.) Pilih menyelaraskan dari property bar, beralih ke tab mendistribusikan, dan centang kotak untuk mendistribusikan horizontal ke pusat, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Cincin Anda akan muncul seperti gambar di bawah ini.  Jika jarak kurang tepat, memindahkan cincin dan menyesuaikan luruskan kembali.

CATATAN: Ketika memilih cincin, penting bahwa Anda memilih seluruh kelompok.  Jika Anda melihat manajer objek Anda akan melihat bahwa setiap cincin terdiri dari elips kontrol dan media Kelompok artistik. Bila Anda memilih cincin, pastikan kedua item yang dipilih untuk setiap cincin. Jika Anda mengklik di sepanjang tepi luar cincin, akan lebih mudah untuk memilih seluruh kelompok.
8.) Pilih cincin tengah, beralih ke alat media yang artistik, dan pilih sikat tubular yang berbeda dari daftar brush stroke.
9.) Pilih cincin paling kanan, beralih ke alat media yang artistik, dan pilih sikat tubular yang berbeda dari daftar brush stroke.
Sekarang setiap cincin harus menjadi warna yang berbeda.

10.) Kita perlu memastikan pilihan PowerClip kami ditetapkan dengan benar agar langkah berikutnya untuk bekerja. Go to Tools > Options > Workspace > Edit and remove the check from the box labeled "Auto-center new PowerClip contents". Pergi ke Tools> Options> Workspace> Edit dan hilangkan centang dari kotak berlabel "Auto-pusat baru isi PowerClip".
 11.) Pilih alat elips dan menggambar elips di mana Anda ingin lingkaran kiri untuk tumpang tindih yang di tengah.  Duplikat dan tarik lingkaran kedua di mana cincin tengah dan kanan harus tumpang tindih. Jangan khawatir tentang mengisi atau garis besar untuk saat ini.

12.) Pilih cincin di sebelah kiri dan tekan tombol + pada keyboard Anda untuk menduplikasi itu.
13.) Sementara itu masih dipilih, pergi ke Efek> PowerClip> Tempat Di dalam kontainer.
14.) Kursor Anda akan menjadi panah hitam tebal. Arahkan panah ke tepi lingkaran pertama yang Anda buat di atas dan klik sekali. The left ring will be clipped inside the circle. Cincin kiri akan dipotong di dalam lingkaran.
15.) Berikutnya menduplikasi cincin tengah byt menekan tombol + dan ulangi PowerClip sehingga tumpang tindih cincin yang tepat.

16.) Pilih kedua lingkaran PowerClipped dan klik kanan pada X dalam palet warna untuk mengubah garis besar tidak ada.
17.) Cincin saling lengkap!  Ini adalah ide yang baik untuk memilih semua dari mereka dan kelompok mereka untuk mencegah mereka dari yang bergerak secara independen.
Obviosly, logo Olimpiade 'memiliki beberapa cincin lebih, tetapi Anda telah belajar langkah-langkah dasar untuk bagaimana hal itu dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar