Rabu, 27 November 2013

Penyesuaian Layar

Photoshop 101 - Penyesuaian Layers


Levels Tingkat

  Anda dapat menggunakan kotak dialog Levels untuk memperbaiki jangkauan dan warna tonal balance dari suatu gambar dengan menyesuaikan tingkat intensitas bayangan gambar, midtones, dan highlights.

 Curves

Kurva kotak dialog atau kotak dialog Levels untuk menyesuaikan seluruh rentang tonal dari suatu gambar. Ive mengubah channel merah hanya sedikit untuk membuat foto terlihat sedikit lebih vintage.

Color Balance

Foto asli kami terlihat seperti itu memiliki sedikit oranye dilemparkan untuk itu sehingga kita akan memperbaiki hal ini dengan menggunakan lapisan penyesuaian keseimbangan warna. Saya telah mengubah pengaturan untuk menghapus merah dan meningkatkan biru.Ini harus memerangi warna oranye.

Kecerahan dan Kontras

  Foto kami tampak agak gelap sehingga memungkinkan mematikan lapisan penyesuaian sebelumnya dan membuat yang baru.  Pilih Kecerahan dan kontras dan benjolan kecerahan dan kontras sedikit. Hal ini membuat foto tampak bahwa itu diambil pada hari yang cerah.

 Hitam dan Putih

Menggunakan lapisan penyesuaian hitam dan putih memungkinkan Anda untuk menambahkan tints untuk foto Anda.

Hue / Saturation

Lapisan penyesuaian hue / saturasi memungkinkan Anda untuk menargetkan warna tertentu dan mengubahnya. Mari kita mengatakan bahwa kita ingin membuat kuning di foto sedikit lebih oranye. Pilih kuning dari menu dropdown dan mengubah slider hue. Perhatikan bahwa ini perubahan warna dari apel dan pisang.

 Channel Mixer

Lapisan channel mixer penyesuaian memungkinkan Anda untuk membuat gambar hitam dan putih dari gambar warna Anda, dengan pilihan yang jauh lebih daripada pergi ke image> grayscale. Bermain-main-main dengan penyesuaian lapisan ini sampai Anda mencapai hasil yang bagus.

 Gradient Map

Lapisan penyesuaian gradien peta dapat menambahkan efek warna begitu halus halus atau tidak untuk foto Anda.

Photo Filter

Lapisan foto penyesuaian penyaring memiliki beberapa pilihan yang berbeda. I have selecte the warming filter. Saya telah selecte filter pemanasan. Perhatikan bahwa dibutuhkan beberapa dari biru dalam foto dan menambahkan beberapa oranye. Filter pendingin tidak sebaliknya - itu menambah lebih biru dan mengeluarkan jeruk. Pemanasan filter juga membuat sepiatone besar mempengaruhi untuk foto hitam dan putih.

Posterize

The Posterize penyesuaian lapisan merata warna dalam gambar dan memungkinkan Anda untuk mengatur beberapa tingkat warna untuk memungkinkan. Filter ini memberikan foto semacam efek bergambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar