Senin, 09 Desember 2013

Cara Membuat Digital mencoret-coret Snowflake

Cara Membuat Digital mencoret-coret Snowflake di Adobe Illustrator

Sebagian besar masa kecil saya termasuk jam yang dihabiskan memotong bentuk-bentuk aneh dari potongan-potongan kertas yang terlipat dan berlangsung mereka untuk mengungkapkan kepingan salju aneh aku bisa bayangkan. Bergabung dengan saya di Adobe Illustrator untuk twist menyenangkan ini proyek kerajinan klasik.


1. Siapkan Desain Anda

Langkah 1

Gambarlah sebuah lingkaran besar (saya adalah delapan inci diameter untuk keperluan pencetakan) dengan Ellipse Tool (L), isi set ke nol, Stroke 1pt Berat.
Menggunakan Alat Segmen Garis (\) untuk membedah lingkaran vertikal. Salin (Control-C) dan Paste (Control-V) baris dan Putar 45 derajat. Ulangi dua kali jadi ada delapan bagian yang sama dalam lingkaran (tahan Shift sambil berputar dan Anda akan memukul sudut yang benar). Sejajarkan garis dan lingkaran dengan pusat. Group (Control-G) bersama garis dan mengunci layer.
Snowflake-001

Langkah 2

Tambahkan layer baru. Aku sketsa ide umum saya untuk desain snowflake, diimpor sketsa ke Illustrator dan disesuaikan agar sesuai di bagian kiri atas lingkaran. Mengunci "sketsa" lapisan dalam panel Layers.
Snowflake-002

2. Sketsa di Illustrator

Langkah 1

Saya merasa lebih mudah untuk melacak segala sesuatu jika pedoman berada di satu lapisan, sketsa yang lain, dan lapisan seni antara keduanya. Dengan demikian, membuat layer baru dan ambil Blob Brush Tool (Shift-B). Klik dua kali tool pada toolbar untuk memunculkan opsi. Bagian ini bekerja baik jika Anda menggunakan tablet dengan tekanan diaktifkan. Sesuaikan pilihan sehingga Fidelity dan Kelancaran adalah jalan turun. Aku sudah menyimpan sikat bulat, sehingga sudut tidak peduli terlalu banyak. Ukurannya diatur untuk 5PT berat badan dan tekanan dengan varians 4pt.  Pastikan Gabung Hanya dengan Seleksi dipilih sehingga Anda tidak menjalankan sketsa baris ke satu sama lain, jika Anda ingin mengubah bentuk dengan mudah saat membuat sketsa. . Tekan OK.
Snowflake-004

Langkah 2

Saya menggunakan sketsa awal saya sebagai panduan umum untuk bagian ini. Saya ingin menyempurnakan desain sedikit lebih, namun, dalam bagian lingkaran. Anda hanya akan bekerja di salah satu bagian untuk keseluruhan tutorial. Menggambar beberapa bentuk hantu tipis. Bentuk ditarik dalam langkah ini adalah bentuk kertas, dibandingkan yang cut-out (seperti wajah kecil, dll).
Snowflake-003

Langkah 3

Lanjutkan mencoret-coret desain snowflake. Tambang diisi dengan berputar-putar, hantu kecil, bentuk paisley-seperti, awan, hati, dan balon pidato tipis. Bekerja untuk mengisi bagian dengan desain. Kata ditarik "hey" dan wajah-wajah kecil adalah komponen menjadi "cut-out" dari "kertas".
Snowflake-005

3. Membangun Shapes dengan Pen Tool

Langkah 1

Kelompokkan Anda Blob Brush sketsa. Untuk saat ini saya beralih ke biru terang untuk warna saya isi. Menggunakan Pen Tool (P), menguraikan bentuk Anda ditarik. Hantu kecil, berputar-putar, dll Setiap bentuk harus terhubung satu sama lain, dan koneksi tidak bisa terlalu tipis. Idenya adalah untuk membuat desain yang benar-benar bisa dipotong dari kertas dan membuka sebagai kepingan salju. Jika koneksi terlalu halus, mereka akan robek.
Snowflake-006

Langkah 2

Ketika Anda membuat bentuk dengan Pen Tool, sesuaikan jangkar poin dengan Direct Selection Tool (A) sehingga kurva dibulatkan dan tepi yang halus, bukan tajam atau kaku. Gaya desain ini adalah salah satu yang mengalir di sekitar lingkaran. Ini kawanan bentuk hantu berasap meringkuk di dalam pola.
Snowflake-007

Langkah 3

Pastikan bentuk tidak tetap terbuka: close / join semua titik jangkar sehingga bentuk Anda selesai. Menggambar bentuk tambahan untuk bergabung dengan mereka satu sama lain. Harus ada banyak lubang di kepingan salju, tapi tidak besar, yang menganga. Desain rinci dan rumit dibandingkan yang cepat dan terbuka.
Snowflake-008

Langkah 4

Bila Anda puas dengan desain dasar (perhatikan bahwa akan ada lebih banyak potongan cut-out di bagian berikutnya), Pilih semua "biru" bentuk (saya sudah tersembunyi desain aku menggambar dengan Blob Brush Tool di Layers panel) dan Unite mereka di Pathfinder. Pastikan untuk memukul Options di panel Pathfinder sehingga Anda dapat Membuat Shape Compound daripada kelompok (itu apa yang saya suka dalam konteks ini).
Snowflake-009

4. Mengedit Desain

Langkah 1

Mulailah dengan menggambar sekitar bagian dengan Pen Tool. Tujuannya adalah untuk membatasi desain untuk bagian dan menghapus run-over area desain. Pilih bentuk baru ini dengan desain dan memukul Minus Front di Pathfinder.
Snowflake-010

Langkah 2

Saya pikir ada terlalu banyak lubang besar dan kesenjangan dalam desain ini. Ada juga beberapa cut-out tambahan dalam balon pidato, ghosties kecil, dll yang perlu dibuat. Dengan demikian, mulai dengan beberapa koneksi baru. Saya telah menambahkan beberapa bentuk sehingga berputar terhubung satu sama lain melalui desain dan menghubungkan potongan-potongan yang sudah ada menebal. Saya juga telah menambahkan sepotong ke sisi kiri dari desain sehingga ada poin lebih banyak koneksi dalam desain penuh. Unite di Pathfinder. The "hey" digambar dengan Blob Brush Tool dan akan dipotong pada langkah berikutnya.
Snowflake-011

Langkah 3

Mata kecil yang digambar dengan Ellipse Tool dan mulut, dengan lidah konyol, digambar dengan Pen Tool. Perhatikan bagaimana bentuk lidah menghubungkan dengan seluruh tubuh hantu.  Idealnya, hal yang sama akan dilakukan dengan tulisan, tetapi karena ini adalah detail kecil dan ini adalah sepotong digital, itu punya beberapa potongan mengambang. Menggambar bentuk cut-out dalam warna yang kontras sehingga Anda melacak mereka dengan mudah, Unite mereka bersama-sama di Pathfinder dan, dengan desain utama dan bentuk cut-out Dipilih, Minus Front di Pathfinder.
Snowflake-012

5. Putar Desain

Langkah 1

Dengan desain selesai dan panduan lingkaran Dipilih, ambil Tool Rotate (R). Tahan Alt dan Pilih titik pusat lingkaran. Sebuah kotak dialog akan muncul (seperti terlihat di bawah) untuk memberikan Putar pilihan. Dalam Angle tipe 360/8 (lingkaran memiliki 360 derajat dan Anda punya delapan bagian yang sama). Jika Anda memilih Preview, Anda harus dapat melihat bahwa desain akan berputar dengan sempurna ke bagian berikutnya. Hit Copy di kotak dialog.
Snowflake-013

Langkah 2

Anda akan ditinggalkan dengan dua potong kue identik desain. Tekan Control-D enam kali, semua delapan bagian lingkaran akan diisi dengan desain awal Anda. Anda akan melihat lingkaran telah disalin juga. Hapus lingkaran tambahan di panel Layers.
Snowflake-014

Langkah 3

Pilih semua delapan bagian dan Unite mereka di Pathfinder. Ulangi langkah-langkah dari bagian ini untuk menambahkan bentuk tambahan di pusat atau di sepanjang sisi desain snowflake.
Snowflake-015

6. Buat Background Wood Panel

Langkah 1

Mengubah warna mengisi desain kepingan salju untuk krim ringan. Menggambar persegi dengan Rectangle Tool (M) dan tempatkan di belakang kepingan salju. Untuk saat ini, menyembunyikan desain kepingan salju Anda dalam panel Layers.
Snowflake-016

Langkah 2

Menggunakan Pen Tool dengan mengisi diatur ke nol dan stroke diatur untuk 1PT (berat dan warna, benar-benar, tidak ada konsekuensinya, itu hanya terlihat bagus untuk melihat cokelat untuk langkah ini), menggambar garis wiggly yang melampaui latar belakang coklat persegi. Setiap bentuk di dalam alun-alun (terbungkus seluruhnya dalam, maksudku) harus ditutup. Cobalah untuk meniru tampilan serat kayu: melengkung, garis bergelombang, berbagai teardrops dan bentuk berlian berlapis pada satu sama lain.
Snowflake-017

Langkah 3

Lanjutkan ini di alun-alun sampai hal itu benar-benar penuh. Anda memiliki pilihan untuk menyelesaikan setengah jalan, Pengelompokan garis bersama-sama, Menyalin dan Menempelkan mereka, dan Mencerminkan kelompok atas Vertical Axis. Setelah selesai, pilih garis serat kayu dan alun-alun dan memukul Divide di Pathfinder.  Anda akan ditinggalkan dengan bentuk lengkap, siap untuk memiliki gradien diterapkan.
Snowflake-018

Langkah 4

Dengan Gradient Tool (G), menerapkan coklat tua sampai gradien coklat untuk setiap bentuk (paling mudah untuk memilih semua dan menerapkan gradien yang sama). Mengubah sudut dan pilihan gradien lain dari setiap bentuk gradien untuk beberapa variasi dalam desain.  Saya ingin bergantian antara warna lebih terang di dekat warna atas dan gelap di dekat bagian bawah melalui setiap bentuk berlapis.
Snowflake-019

Langkah 5

Atau, Anda bisa menggunakan warna-warna datar, karena sebagian besar serat kayu akan tertutup oleh salju tetap.
Snowflake-020

7. Shade "Kertas" Snowflake

Langkah 1

Copy dan Paste desain snowflake. Terapkan Gradient Linear pergi dari 20% menjadi 60% Opacity, kedua warna ungu gelap. Tempatkan di balik kepingan salju, sedikit dari pusat ke kanan dan ke bawah. Pada panel Transparency, mengatur Blending Mode ke Multiply.
Snowflake-021a
Snowflake-021b

Langkah 2

Menggunakan gradien yang sama seperti pada langkah sebelumnya, menggambar bentuk yang akan membantu menentukan kualitas dimensi dari kertas cut-out (ini adalah di mana, sekali lagi, kami memiliki keuntungan dari desain yang digital dibandingkan menjadi cut-out snowflake sederhana ). Pilih unsur-unsur tertentu (seperti hantu, balon pidato, dll) untuk pop keluar dari desain dan menggambar bentuk bayangan dengan Pen Tool yang mengikuti kontur bentuk desain.Fokus pada bagian pertama dari desain keseluruhan yang mulai tutorial ini dengan (unhide panduan lingkaran dan lapisan line).
Snowflake-022

Langkah 3

Layer bayangan gradien di atas satu sama lain, bermain dengan opacity mereka sehingga ada yang menambahkan kedalaman dengan desain kepingan salju.
Snowflake-023

Langkah 4

Setelah puas dengan bentuk bayangan gradien, Grup mereka bersama-sama, dan menggunakan Alat Rotate untuk menyalin bayangan di sekitar lingkaran untuk tujuh bagian lain dari desain.
Snowflake-024A
Snowflake-024b

Langkah 5

Akhirnya, gunakan Direct Selection Tool untuk memilih dan menghapus garis tipis yang memisahkan setiap bagian desain serta untuk memanipulasi bentuk pusat sehingga tengah memiliki lebih besar cut-out dibandingkan yang terlihat sebelumnya. Menambah atau mengurangi bentuk tambahan sesuai keinginan Anda untuk menyelesaikan desain snowflake Anda.
Snowflake-025

Mengagumkan Snowflake, Great Job!

Dengan beberapa alat yang sangat sederhana Anda telah membuat sebuah kepingan salju rumit dirancang, siap untuk musim dingin (musim dingin setiap kali Anda mungkin) dalam perayaan fantastis art paper, yang merupakan kerajinan perlu ditelusuri. Dalam rangka untuk membuat kepingan salju sederhana dari desain Anda, berhenti setelah empat bagian.Anda dapat mencetak desain dan menggunakannya sebagai template untuk cutaway ruang negatif dari bagian pertama, setelah melipat lingkaran.Untuk lebih menyenangkan proyek desain seperti ini, periksa Tricky Kertas Lettering tutorial Robyn Owen Wilson , dan Beto Garza 3D Paper Bird tutorial .
Kepingan salju

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar