Kamis, 05 Desember 2013

Membuat Old Kertas Tekstur dari Gores

Buat Old Kertas Tekstur dari Gores di Photoshop

Dalam tutorial ini, kita akan belajar cara membuat tekstur kertas tua dari awal dan penggunaannya untuk texturize foto dengan bantuan berbagai kuas, filter dan pilihan blending di Photoshop.
menciptakan tekstur kertas tua di Photoshop

Langkah 1 Buat dokumen baru dengan lebar dan tinggi 1500px 1200px1
Langkah 2
Sekarang mengisi latar belakang Anda dengan warna # cda040 menggunakan "alat Cat ember"
2
Langkah 3
Buat layer baru di atas latar belakang ini dengan pergi ke Layer> New> Layer.  Pilih # 000000 sebagai warna foreground dan # ffffff warna untuk latar belakang Anda. Lalu pergi ke Filer> Render> Clouds.Set blending mode layer ini sebagai 'Overlay' dan mengurangi opacity menjadi 35%.
3
Langkah 4
Buat layer baru, pilih warna yang sama seperti pada langkah 2 kemudian pergi ke Filer> Render> Clouds.  Sekarang pergi ke Filter> Artistic> sikat kering dan menggunakan pengaturan berikut.
4
Langkah 5
Sekarang mengubah blending mode layer ini untuk 'Overlay' dan mengurangi opacity menjadi 10%.
5
Langkah 6
Sekarang kita akan menggunakan berbagai sikat grunge di # b58323, # d3bc7a dan # c78709 warna pada layer baru untuk memberikan tekstur kami lebih banyak karakter. Ubah blending mode layer ini untuk 'Color Burn' dan mengurangi opacity menjadi 10%.
6
Langkah 7
Buat layer baru dan gunakan sikat retak di atasnya dengan warna # cdc3b2.
7
Langkah 8
Buat layer baru, mengisinya dengan # ffffff warna menggunakan 'Paint bucket tool', kemudian pergi ke Filter> Noise> Add noise dan menggunakan pengaturan berikut. Setelah itu, ubah blending mode untuk 'Multiply' dan mengurangi opacity menjadi 10%.
8
Langkah 9
Sekarang mengumpulkan semua lapisan dalam kelompok, dan kemudian duplikat grup ini. Sembunyikan kelompok asli sehingga lapisan yang dapat diedit di kemudian hari dan menggabungkan semua lapisan dalam kelompok digandakan dengan mengklik 'Shift + Ctrl + E'. Label lapisan ini bergabung sebagai 'tekstur kertas', klik dua kali untuk membuka opsi blending dan menggunakan pengaturan berikut untuk 'cahaya batin' untuk mendapatkan yang bagus ini terbakar habis berlaku pada kontur.
9 Sekarang gunakan 'Eraser tool' untuk baik menghapus kontur tekstur Anda pada titik-titik untuk menunjukkan retakan untuk meningkatkan penampilan sementara ini duplikasi layer tekstur kertas '.
9b
  Langkah 10
  Kita semua dilakukan dengan tekstur kertas kita sekarang.  Dalam rangka untuk mendapatkan versi ringan, duplikat ini 'layer tekstur kertas' dan klik 'Ctrl + U' dan menggunakan nilai berikut untuk memiliki warna tekstur kertas yang lebih ringan.
10
Langkah 11
Sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tekstur ini dapat digunakan pada gambar untuk menghasilkan efek yang benar-benar keren.
Pilih gambar apapun, Anda ingin menerapkan tekstur kertas tua ini pada. Buka gambar, copy dan paste di layer baru tepat di atas layer tekstur 'Anda.  Tekan 'Ctrl + T' untuk mengubah ukuran gambar ini agar sesuai sesuai dengan tekstur. Sekarang kita akan bermain dengan lapisan gambar saja. Ubah blending mode ke 'Multiply'.
11
 Langkah 12
Setelah itu, pergi ke Image> Adjustments> Hitam dan putih dan menggunakan pengaturan default di sini. Kemudian klik Image> Adjustments> Levels dan menggunakan nilai berikut.
12
Langkah 13
Sekarang duplikat gambar ini, kemudian pergi ke Filter> Sketch> Catatan kertas dan menggunakan nilai berikut.
13 Setelah itu, mengurangi opacity layer disalin ini sampai 40%.
Langkah 14 Untuk sentuhan akhir, klik 'saluran', yang terletak tepat di belakang Anda 'lapisan panel'.  Anda akan melihat pilihan RBG sini, pilih salah satu, yang memberikan kontras yang lebih baik, saya memilih 'channel Hijau' untuk gambar ini. Klik 'Ctrl + thumbnail saluran hijau' untuk memilih bagian kontras gambar. Sekarang lagi pergi ke Anda 'layer panel' dan membuat layer baru tepat di atas gambar asli Anda, tetapi di bawah gambar Anda disalin dan klik 'Ctrl + V' untuk menyisipkan bagian yang dipilih di sini. Ini akan memberikan efek yang sangat bagus untuk gambar dengan memadukan semuanya.
14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar