Sabtu, 07 Desember 2013

Membuat Produk Lebel

Cara Membuat Produk Label di Photoshop

Di bawah Cara Membuat Produk Label di Photoshop

Langkah 1

Pertama-tama, saya akan pergi melalui semua proses dan bagaimana saya datang dengan sketsa kasar dari apa karakter saya akan terlihat seperti.
Berikut adalah sketsa di atas kertas dengan seni garis spidol permanen. Memindai pekerjaan Anda dan menyimpan file pada resolusi 300dpi. Lebih besar lebih baik, dengan cara itu skala bawah yang terbaik! Sketsa ini dilakukan pada merah sehingga kita bisa dengan mudah memisahkan line art dari sketsa. Bagaimana? Super mudah! Pada awalnya label lapisan Anda dengan mengklik ganda di atasnya.

Langkah 2

Anda juga dapat melakukannya dengan ctrl + klik pada PC atau perintah + klik pada MAC dan pilih lapisan sketsa Anda, setelah Anda memiliki semut berbaris Anda pergi ke tab saluran dan klik pada saluran merah.
Anda menyalin bahwa saluran lapisan ctrl + c pada PC command + c pada MAC. Dan Anda klik lagi pada Anda komposit channel (RGB) untuk memilih mereka semua. Anda kembali ke panel lapisan Anda dan paste channel merah sebagai ctrl + v lapisan pada PC atau command + v pada MAC. Nama ART lapisan GARIS baru Anda.

Langkah 3

Mari kita pergi ke tingkat penyesuaian ctrl + L pada PC atau perintah + lo MAC dan tweak slider Anda sehingga Anda mendapatkan gambar hitam dan putih bersih. Mencoba dan mendapatkan semua abu-abu keluar.  Sekarang untuk menyingkirkan putih dan menjaga seni lien bersih! OK jadi kita bisa menyingkirkan sketsa pertama kita atau menyimpannya jika Anda ingin memiliki sejarah. Saya pribadi ingin memiliki semua lapisan saya di akhir dan melihat berapa banyak gambar berubah dari awal sampai akhir. (Saya tahu banyak dari Anda mungkin sekarat tentang mata kiri ninja tapi aku menuju ke sana!) Ok, sekarang kita menyingkirkan latar belakang putih. Menyembunyikan semua lapisan Anda, tetapi line art Anda dengan melakukan alt + klik pada PC atau OPTN + klik pada MAC atas ikon mata kecil di lapisan Anda.  Kami membuka opsi blending lapisan GARIS ART kami dengan mengklik ganda pada ruang sebelah nama atau dengan hanya pergi ke "FX" tombol Anda.
Setelah itu, memilih opsi blending. Di sana Anda akan memiliki 3 blok dan yang ketiga adalah yang kita inginkan: "Blend Jika: Gray" Di sini Anda ingin geser segitiga putih ke kiri sampai putih benar-benar hilang! Klik OK bila dilakukan.

Langkah 4

Sekarang kita perlu untuk mengunci perubahan itu sehingga kita harus menekan ctrl + klik pada PC atau perintah + klik pada MAC pada lapisan menciptakan ikon baru sehingga lapisan baru muncul di bawah lapisan line art kami. Kemudian pilih kedua dan tekan ctrl + e pada PC atau perintah + e pada MAC untuk menggabungkan kedua lapisan ke satu dan menyimpannya dalam transparansi. Awesome! Sekarang kita akhirnya dapat menduplikasi mata itu dan bersiap-siap untuk warna itu.

Langkah 5

Setelah OK, kita bisa pergi ke proses pengecatan. Buat layer baru di bawah line art dan tata letak semua warna flat Anda.

Langkah 6

sekarang saatnya untuk bekerja pada lampu dan bayangan. Gunakan nada cerah dari tata letak warna yang sama untuk highlight dan bayangan gelap bagi Anda. Setelah Anda selesai, Anda harus memiliki sesuatu seperti ini:

Langkah 7

Sekarang kita dapat mengambil gambar besar ini ke tingkat berikutnya. Kita akan mewarnai line art. Apa? saya berharga garis klak bersih? yes! untuk melakukan hal ini Anda ingin mengunci transparansi pada line art dengan mengklik icon ini:
Sekarang mewarnai waktu.  Pilih warna paling gelap dari bayangan per bagian dari karakter Anda. Katakanlah Anda bekerja pada hoodie ninja. Pilih nilai paling gelap Anda dengan alat pipet dan pergi sedikit lebih gelap dari itu. Mengapa? hanya agar seni garis tidak menyatu dengan bayang-bayang. Setelah Anda memiliki warna yang mulai menyikat in! Ilustrasi akhir Anda akan terlihat sedikit seperti ini:

Langkah 8

Karena Anda telah melakukan dengan karakter. It is time to work on the label. Ini adalah waktu untuk bekerja pada label. Pengaturan ukuran dan resolusi pada dokumen baru. Ingat 300 + dpi yang terbaik jika Anda ingin mencetak.Pertama, kami mengatur warna latar belakang hijau. Tekan alt + backspace pada PC atau pilihan + backspace pada MAC untuk mengisi layer dengan pilihan warna.

Langkah 9

Dengan sikat lembut, menghindar dan membakar alat yang Anda butuhkan untuk bekerja keluar beberapa bayangan dan lampu. Kemudian pilih hijau dengan menghindar sama dan membakar tetapi dengan sikat bertekstur seperti di bawah ini.

Langkah 10

Sekarang kita pergi bekerja pada efek Starburst. Buat layer baru, dan kemudian, menarik garis dan persegi panjang abu-abu gelap seperti ini:

Langkah 11

Pergi ke menu utama dan pilih "Filter" kemudian "Distort" dan terakhir "Polar Coordinates" dan menggunakan RECTANGULAR TO POLAR. BAM! Starburst. Sekarang menurunkan opacity menjadi sekitar 50% dan mengubah modus untuk paduan "Overlay".

Langkah 12

Sudah waktunya untuk Oval. Pertama, kita membuat oval kami dalam hijau tua. Dan kemudian menerapkan gaya lapisan berikut dan menerapkan pengaturan berikut seperti di bawah ini:

Langkah 13

Kami duplikat layer dengan menekan ctrl + j pada PC atau perintah + j pada MAC. Kemudian mengubah warna ke hijau gelap dan menyesuaikan pengaturan stroke:
Dan kemudian, tambahkan lapisan ilustrasi Anda
Terapkan luar cahaya layer style berikut untuk membuat POP:

Langkah 14

Dan kemudian, kita dapat menambahkan logo, rasa dan teks ke dalam resep!
Gunakan ide yang sama untuk membuat template karena hal ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar