Minggu, 08 Desember 2013

Desain Kartu Bisnis


Desain Cetak Kartu Bisnis Siap Di Photoshop

Cara Membuat Sebuah Cetak Siap Bisnis Kartu Dalam Photoshop
Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat cetak kartu nama siap untuk perusahaan Anda. Dengan menggunakan teknik yang paling sederhana dari Anda akan melihat bahwa Anda dapat merancang sangat menarik yang modern cetak kartu nama siap yang akan meningkatkan kesadaran merek perusahaan Anda serta menghemat beberapa kilogram pada biaya desainer!

Langkah 1

Pertama mari kita membuka photoshop dan mendapatkan dokumen kami yang 9cm x 6cm, CMYK dan 300dpi.
Sekarang goto View / New Guide dan pilih "Vertikal 0cm" dan kemudian melakukan hal yang sama tapi bukannya 0cm melakukan 0.5cm, lagi tapi dengan 8.5cm ukuran dan lagi, tapi dengan 9cm. Sekarang goto View / New Guide dan pilih "Horizontal" 0cm dan kemudian melakukan hal yang sama tapi bukannya 0cm melakukan 0.5cm, lagi tapi dengan 5.5cm dan lagi tapi dengan 6cm.. Ini akan menjadi berdarah kami 5mm yang paling membutuhkan printer untuk pencetakan kualitas.Sekarang Anda harus memiliki sesuatu seperti gambar di bawah ini!
menciptakan cetak kartu nama siap

Langkah 2

Sekarang waktunya untuk gradien, jadi klik gradient tool atau hanya tekan (G). Membuat forground Anda warna # 2b272a dan latar belakang Anda warna # 3c353a dan sekarang tarik dari kiri bawah ke kanan atas dan Anda harus memiliki sesuatu seperti gambar di bawah ini!
Menciptakan latar belakang di photoshop

Langkah 3

Sekarang klik dua kali pada layer latar belakang dan membuatnya menjadi lapisan diedit. Klik di sini untuk men-download pola tersebut dan menggunakan ini untuk pola Anda dengan opacity 10.Untuk melakukan klik ganda pada layer lagi dan pilih pola. Sekarang Anda harus memiliki sesuatu seperti gambar di bawah ini.
menambahkan gambar latar belakang di photoshop

Langkah 4

Sekarang klik pada Rectangle Tool atau tekan saja (U) kunci.Memastikan warna forground Anda adalah # ffe512 dan melakukan bentuk persegi panjang seperti apa yang ditampilkan pada gambar di bawah!
menambahkan footer di photoshop

Langkah 5

Tidak ada jenis nama logo Anda, ive hanya menempatkan DP dengan font rez dan ditata sebagai berikut: Bevel dan Emboss: Inner bevel, pahat Keras, Kedalaman 11%, Arah Up, Ukuran 21 dan melembutkan 0, semua sisanya pada itu standar ...
Garis lurus kontur pada 50% ...
Warna Overlay adalah # ffe512 pada 100% opacity ...
Stroke adalah 4px dan hitam, sekarang sekarang Anda harus memiliki sesuatu yang tampak seperti gambar di bawah ini!
melakukan bagian depan kartu nama

Langkah 6

Ok depan sekarang dilakukan dan siap untuk mencetak.Sekarang di bagian lapisan di sisi kanan klik tombol folder untuk membuat folder, sekarang tarik semua lapisan ke folder ini terlepas dari latar belakang dan persegi panjang kuning ... (Sekarang menyembunyikan depan)
Sekarang ambil alat teks Anda dan ketik logo Anda dan gunakan putih untuk setengah dan hitam untuk setengah lainnya. Membuat font tentang 180pt tergantung pada apa font yang Anda gunakan akan lebih besar atau lebih kecil dari yang dibutuhkan, Jadikan sehingga tumpang tindih garis berdarah dan mengatur opacity menjadi sekitar 20%.
Anda harus memiliki gambar seperti di bawah ini!
menambahkan cap

Langkah terakhir

Ini adalah tahap akhir, hanya menulis rincian Anda dan Anda harus memiliki sesuatu seperti gambar di bawah ini.
Menuntaskan cetak siap desain kartu nama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar