Senin, 09 Desember 2013

Cra Membuat Indah Mixed Media Ilustrasi

Cara Membuat Indah Mixed Media Ilustrasi

 akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Langkah 1

Semuanya dimulai dengan halaman putih kosong. Jangan ragu untuk menggunakan foto referensi jika Anda memerlukannya. Jika tidak, menarik apa pun yang Anda suka.
Pencil Sketch

Langkah 2

Pertama-tama, membuat sketsa kasar dengan menggunakan pensil.Pada titik ini hanya sekitar proporsi dan layout.
Pencil Sketch

Langkah 3

Menggunakan beberapa fineliners, Anda sekarang harus menelusuri setiap garis yang Anda pikirkan akan bekerja pada akhirnya. Setelah itu, menghapus setiap garis pensil yang tersisa.
Ink Sketch

Langkah 4

Ini adalah langkah terakhir. Mulai tinta dalam gambar Anda.Jika Anda bekerja sangat rinci, ini mungkin membawa Anda beberapa saat.
Penggarisan

Langkah 5

Setelah beberapa jam, ini adalah bagaimana itu bisa terlihat.
Gambar

2. Finalisasi dan Cut Out

Langkah 1

Memindai gambar Anda hanya menggunakan grayscales. Resolusi itu selalu tergantung pada ukuran akhir yang Anda butuhkan, sesuatu antara 600-800 dpi. Akan dianjurkan tapi jangan lupa, file Anda lebih besar, semakin lambat komputer Anda mungkin bekerja Setelah pemindaian, Anda akhirnya bisa buka di Photoshop.
Scan01

Langkah 2

Meningkatkan kontras menggunakan Curves Adjustment (Command / Ctrl + M). Make it as close to black and white as possible. Buatlah sebagai dekat dengan hitam dan putih mungkin.
Conrast01
Contrast02
This is Ini adalah bagaimana seharusnya terlihat.

Langkah 3

Sekarang Anda harus membersihkan beberapa kesalahan.Itu berarti Anda harus menghapus beberapa baris salah dan kotoran. Ini membantu di sini untuk membalikkan gambar dengan menekan Command / Ctrl + I, karena lebih mudah untuk melihat kesalahan seperti itu.
Membalikkan
Gunakan Burn / Dodge Tool (O) serta Brush Tool sederhana (B) untuk menghapus setiap noda yang Anda temukan.Setelah itu, membalikkan gambar lagi untuk memeriksa apakah semuanya terlihat benar.
Kesalahan

Langkah 4

 Sekarang saatnya untuk hentikan itu. Tekan Command / Ctrl + A untuk memilih semuanya dan menyalin bagian Anda menekan Command / Ctrl + C, daripada membuat layer mask. Sekarang klik pada topeng Anda di panel lapisan sambil memegang ALT.  Dengan cara ini Anda masuk ke topeng Anda, di mana Anda dapat menyisipkan gambar Anda dengan menekan Command / Ctrl + V.
Cutout

Langkah 5

Invert mask Anda (Command / Ctrl + I). Dengan cara ini hanya gambar Anda akan terlihat nanti.
Cutout

Langkah 6

Tinggalkan masker Anda dengan mengklik layer di palet layer. Mengisi seluruh kanvas hitam.
Cutout

Langkah 7

Oleskan masker Anda menggunakan shortcut ini: Tekan Command / Ctrl + G kemudian Command / Ctrl + E (yang pada dasarnya berarti, Anda membuat grup dengan lapisan Anda dan mengurangi ke satu lapisan). Gambar Anda harus dipotong dengan sempurna.
Cutout

Langkah 8

Akhirnya anda dapat memperbaiki beberapa kesalahan dalam proporsi gambar Anda. Menggunakan Alat Liquify (Filter> Liquify), Anda dapat mengubah beberapa kurva dan garis.
Liquify

3. Pasang Rough Warna

Langkah 1

Pertama-tama, menambahkan lapisan latar belakang putih.
Warna
The Latar belakang akan membantu Anda untuk mendapatkan perasaan yang lebih baik untuk warna

Langkah 2

Buat pilihan dari segala sesuatu di sekitar gambar Anda dengan menggunakan Tool Wand (W). Invert pilihan Anda dengan menekan (Command / Ctrl + Shift + I).Sekarang pilih Seleksi> Modify> Contract. 5 Pixel should be enough. 5 Pixel harus cukup. Tambahkan lapisan bawah gambar Anda dan mengisi seleksi Anda dengan beberapa warna gelap. Ini akan menjadi warna utama untuk rambut.
Colors02

Langkah 3

Tambahkan layer lain untuk wajah.Anda dapat menggunakan Brush Tool (B) di sini. Fill it white. Isi putih.
Colors03

Langkah 4

Pada dasarnya Anda sekarang harus membuat lapisan untuk setiap warna utama.
Colors04

Langkah 5

Akhirnya anda dapat menambahkan rincian seperti dalam contoh ini "mutiara" di rambutnya.
Colors05

Langkah 6

Sebelum pindah, Anda harus mengunci Opacity untuk setiap lapisan berwarna.Ini akan membantu Anda di kemudian hari, karena Anda tidak perlu terlalu berhati-hati ketika Anda shading.
Colors06

Langkah 7

Sekarang Anda dapat menambahkan beberapa nada yang berbeda untuk rambutnya. Masih hanya menggunakan warna polos, Anda hanya harus memisahkan bagian-bagian individu sedikit. Anda dapat menggunakan Brush Tool lagi.
Colors07

4. Buat Brushes untuk Shading

Langkah 1

Untuk bayangan dan lampu, Anda dapat menggunakan kuas Photoshop yang berbeda. Koleksi online mungkin juga bekerja, tetapi Anda dapat dengan mudah membuat mereka sendiri. Disini anda melihat scan sederhana beberapa noda warna dihapus (tersedia dalam file download).
Brushes

Langkah 2

Anda harus meningkatkan kontras lagi Setelah itu, pilih Edit> Define Brush Preset.
Brushes02
Anda tentu saja dapat memberikan nama jika itu membantu Anda untuk tetap terorganisir.
Brushes03

Langkah 3

Sekarang pergi ke Brush Palette Anda dan pilih bentuk baru Anda.
Brushes04
Pergi ke Shape Dynamics dan bermain-main dengan Ukuran Jitter dan Angle Jitter
Brushes05

5. Tambahkan Shading

 Langkah 1

Menggunakan sikat ini, Anda dapat mulai memberikan setiap lapisan beberapa lampu dan bayangan. Mulailah dengan rambut.
Shading01

Langkah 2

Anda juga dapat menggunakan beberapa warna tambahan diskrit. Seperti dalam contoh ini, menempatkan beberapa biru ke dalam syal.
Shading02

Langkah 3

Beberapa teknik yang berbeda dapat menjaga hal-hal yang menarik. Adapun mutiara, hanya ada warna polos, tapi nada yang berbeda dari kuning dan coklat.
Shading03
Shading04

Langkah 4

Wajah adalah bagian yang paling sulit. Anda perlu beberapa pengalaman untuk mengenali mana untuk menambahkan bayangan dan di mana untuk menambahkan lampu. Ini akan menjadi lagi sebuah tempat di mana foto referensi dapat membantu Anda cukup sedikit.
Shading05

Langkah 4

Untuk menyelesaikan potret, Anda dapat menambahkan lapisan Makeup, menggunakan modus Multiply.
Shading06

6. Siapkan Background

Langkah 1

Anda dapat membuat latar belakang menggunakan jenis cat atau media yang Anda suka. Jangan ragu untuk menggunakan akrilik, aerosol, kuas, dll Jadilah terbuka untuk eksperimen.
Background01

Langkah 2

Hanya bermain-main! Semprot, cat, goresan, apa pun yang Anda suka!
Background02

Langkah 3

Untuk bagian tertentu ini, kita perlu dua potong benar-benar berwarna dan beberapa tetes, noda dll
Background03
Berikut adalah foto dari dua potong yang digunakan untuk contoh kita.
Background04

7. Tambahkan Background

Langkah 1

Memindai segala sesuatu yang baru saja dibuat. Hanya memastikan bahwa semuanya sudah kering. . Ini dianjurkan untuk menggunakan resolusi yang cukup besar (> 900 dpi) karena hal ini akan memberikan lebih banyak kemungkinan untuk menggunakan mereka setelah itu.
Background05

Langkah 2

Tambahkan latar belakang Anda ke file kerja Anda.Anda dapat menghapus latar belakang putih dan membuat grup yang berisi seluruh potret. Untuk mengubah warna, menambahkan lapisan Penyesuaian menggunakan Hue / Saturation.
Background06

Langkah 3

Anda dapat menggunakan warna apapun yang Anda suka sebagai latar belakang. Untuk bagian ini, Anda dapat menggunakan Colorize, memilih pirus gelap.
Background07

  Langkah 4

Sekarang tambahkan potongan berwarna kedua Anda dan menyesuaikan sudut menekan Command / Ctrl + T.
Background08
Background09
 

Putar scan kedua dengan cara yang sesuai dengan yang pertama!

Langkah 5

Tambahkan lapisan bawah bagian kedua, mengisinya hitam dan membuat layer baru dari keduanya.
Background10

Langkah 6

Sekarang membuat layer mask baru dan kemudian pilih semua dengan menekan Command / Ctrl + A. Klik pada topeng Anda dalam memegang ALT lapisan palet.Tekan Command / Ctrl + V untuk paste semuanya.Struktur berwarna Anda sekarang harus bekerja sebagai masker.
Background11

Langkah 7

Tinggalkan masker Anda dengan mengklik layer dalam Palet Layer.  Sekarang klik pada topeng lagi, tapi kali ini tanpa memegang ALT. Dengan cara ini Anda dapat melihat apa yang terjadi di atas kanvas Anda, tetapi Anda masih dapat bekerja di masker Anda.  Sekarang Anda harus mencoba lagi sedikit, menggunakan Perangkat Curves dengan menekan Command / Ctrl + M
Background12

Langkah 8

Akhirnya hanya bagian terang dari lapisan berwarna kedua Anda harus terlihat.
Background13

8. Meningkatkan Detail

Langkah 1

Kadang-kadang Anda menyadari, bahwa shading asli Anda tidak benar-benar bekerja yang baik dengan latar belakang Anda. Jadi menambahkan beberapa shading dapat membantu di sini. Membuat lapisan di atas gambar, Anda dapat menambahkan bayangan seperti di bahu dalam contoh ini.
Details01

Langkah 2

Sekarang Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes warna yang lebih.Ini akan memberikan Anda sebuah karya seni "seni jalanan" merasa untuk itu. Buat lapisan yang berbeda untuk masing-masing berwarna cut-out tetes yang berbeda.
Details02

Langkah 3

Untuk mengurangi nuansa komputer bersih, mengubah Opacity dari setiap lapisan yang mengandung menetes.
Details03

Langkah 4

Menggabungkan semua menetes Anda ke grup. Menambahkan masker dan menghapus beberapa bagian menggunakan sikat yang berbeda juga akan membantu untuk memberikan lebih analog terlihat.
Details04

9. Tambah Struktur Kertas

Langkah 1

Itu selalu membantu untuk memiliki semacam perpustakaan untuk struktur seperti kertas, dinding dll Cobalah untuk mengumpulkan setiap hal menarik yang Anda temukan, scan atau foto dan semacam itu entah bagaimana.Di sini Anda dapat menggunakan tekstur kertas.
Paper01

Langkah 2

Hal berikutnya adalah untuk mengurangi kejenuhan dan membuatnya sedikit lebih cerah, menggunakan kembali sebuah Adjustment Layer.
Paper02

Langkah 3

Putar modus campuran dari lapisan tekstur Anda ke Multiply. Dari menambahkan masker dan menghapus sedikit struktur di beberapa tempat dengan menggunakan abu-abu dalam masker Anda.  Hal ini dapat membantu untuk menonjolkan beberapa tempat cerah (Dalam contoh ini terutama wajah).
Paper03

Langkah 4

Sekarang dapat menggunakan trik yang sama yang Anda gunakan untuk menetes. Tambahkan masker untuk Anda "Woman" kelompok. Sekarang menghapus beberapa hal-hal kecil dengan beberapa kuas. Dengan memberikan tampilan yang lebih hancur, lagi menambahkan beberapa nuansa analog.
Paper04

Langkah 

Sebuah detail kecil akhir ditambahkan ke gambar Anda: Pergi ke lapisan tekstur Anda, pilih semua (Command / Ctrl + A) dan copy (Command / Ctrl + C). Sekarang pergi ke gambar Anda dan menambahkan layer mask. Click on it again holding ALT . Klik di atasnya lagi memegang ALT. Paste struktur (Command / Ctrl + V).
Paper05

Langkah 6

Sekarang Anda harus meringankan topeng. Menggunakan Curves Tool (Command / Ctrl + M), Anda dapat mengurangi kontras.
Paper06

Langkah 7

Kami tidak ingin benar-benar menghapus bagian gambar kami, hanya memberikan beberapa struktur, jadi seperti ini harus bekerja.
Paper07
Berikut adalah beberapa detail bagaimana seharusnya terlihat seperti.
Paper08

10. Buat Vignette a

Langkah 1

Buat layer baru di atas tumpukan Anda dan mengisinya dengan warna yang dekat dengan warna latar belakang Anda.
Vignette01

Langkah 2

Sekarang tambahkan masker dan mengisinya hitam. Menggunakan Brush Tool dengan tepi yang sangat lembut, Anda hanya menonjolkan frame dan sudut.
Vignette02
Tinggalkan masker Anda. Ini adalah bagaimana seharusnya terlihat.
Vignette03

Langkah 3

Sekarang giliran mode layer blending untuk Multiply.
Vignette04

Langkah 4

Meskipun Anda juga bisa berhenti di situ, selalu dapat menarik untuk mencampur lebih dari satu sketsa untuk tetap sedikit lebih dinamis. Jadi kita tambahkan lapisan lain di atas, kali ini mengisinya putih. Sekarang mengubah gaya lapisan (klik dua kali pada layer) ini:
Drawing05
Ini adalah bagaimana lapisan Anda akan terlihat seperti. Atur blending mode untuk Multiply.
Vignette06

Kesimpulan

Saya berharap bahwa Anda senang melihat bagaimana saya membuat ilustrasi potret saya. Selama bertahun-tahun, saya menciptakan banyak pekerjaan saya melalui praktek dan eksperimen. Akibatnya, saya mengembangkan gaya artistik saya sendiri. Saya berharap bahwa Anda dapat belajar dari teknik saya untuk menciptakan gaya unik Anda sendiri dan ilustrasi. Ingatlah untuk berlatih dan, di atas semua, bersenang-senang!
Final Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar