Kamis, 05 Desember 2013

Memperindah Animated Efek

Indah Animated Efek di PhotoShop

Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana untuk menambahkan efek animasi yang indah untuk gambar di Photoshop dengan menciptakan sebuah gif animasi. Anda dapat melihat efek gambar animasi di bawah ini.
Indah animasi Gif


Langkah 1: - Buat file baru dengan 800px lebar dan 600px tinggi.
 
Langkah 1

Langkah 2: - Buka PSD dari tutorial Fantasy disebutkan di atas.
Langkah 2
Langkah 3: - Sekarang sebelum kita mulai dengan proses animasi memungkinkan duplikat beberapa lapisan pertama. Jadi yang pertama kita akan menemukan "Glitter" kelompok dalam panel lapisan.
langkah 3
Langkah 4: - Sekarang klik kanan pada "Glitter" dan pilih duplikat kelompok.
Langkah 4
Langkah 5: - Sekarang kita siap untuk memulai animasi kami, tapi pertama-tama kita perlu membuka panel animasi.  Jadi untuk ini, pergi ke Window> Animation.
Langkah 5
Langkah 6: - Anda akan mendapatkan sesuatu seperti ini itu timeline animasi.
Langkah 6
Langkah 7: - Sekarang kita perlu untuk pergi ke frame sehingga untuk ini klik pada tombol Convert di sudut kanan bawah.
Langkah 7
Langkah 8: - Sekarang kita dapat bekerja dengan frame kami. Ada beberapa pilihan yang kita akan gunakan untuk membuat animasi kita. Jadi pertama klik pada "bingkai Gandakan dipilih".
Langkah 8
Langkah 9: - Sekarang bagian yang menyenangkan dimulai, buka grup gemerlapnya kita copy tadi.Dan pilih lapisan awal dan memindahkannya sedikit ke bawah.
langkah 9
Langkah 10: - Sekarang ulangi proses yang sama dengan semua lapisan lainnya. Tapi pastikan Anda tidak memindahkan mereka terlalu banyak.
Langkah 10
Langkah 11: - Sekarang klik pada "semi-remaja" tombol dan membuat 50 frame antara dua frame dasar kita. Jadi kita dapat memiliki animasi yang bagus dan halus.
Langkah 11
Langkah 12: - Klik pada frame terakhir dan kemudian lagi klik pada "Gandakan frame yang dipilih".
Langkah 12
Langkah 13: - Sekarang pindahkan layer ke bawah.
Langkah 13
Langkah 14: - Klik pada "semi-remaja" lagi dan kali ini membuat 30 frame.
Langkah 14
Langkah 15: - Sekarang mari kita lihat beberapa pilihan bingkai yang kita miliki.  Ada pilihan waktu yang berbeda tersedia untuk frame. Jadi, Anda dapat memilih berapa banyak waktu yang Anda ingin satu frame untuk memiliki.Untuk animasi ini kita akan memilih o.1 kedua.
Langkah 15
Langkah 16: - Anda juga dapat memilih berapa kali Anda ingin animasi untuk bermain. Untuk yang satu ini kita akan memilih "selamanya".
Langkah 16
Langkah 17: - Sekarang Anda dapat memainkan animasi dan periksa apakah semuanya baik-baik saja.  Jadi klik "Convert" tombol lagi pergi mendapatkan timeline dan klik pada "bermain".
Langkah 17
Langkah 18: - Sekarang jadi menyimpan ini klik pada file> Save for Web & perangkat dan simpan sebagai file gif.
Langkah 18  
Dan sekarang animasi gif Indah kami siap. Harap kalian menikmati tutorial dan belajar sesuatu yang menarik. Kami akan kembali dengan beberapa tutorial lebih menyenangkan, sampai kemudian terus merancang!
Indah animasi Gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar