Kamis, 05 Desember 2013

Editing Adegan Musim Dingin

Adegan Musim Dingin di Photoshop

Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana untuk membuat adegan musim dingin yang menakjubkan dengan efek hujan salju di Photoshop.
Adegan Musim Dingin di Photoshop
Step 1 Langkah 1
Buat dokumen baru dengan Lebar dan Tinggi 1400px 1200px.
1 Langkah 2
Buka gambar dan paste di dokumen Anda.
2Langkah 3
Selanjutnya, dalam rangka menciptakan efek malam, kita akan hanya harus menyesuaikan nada langit untuk gambar tertentu.
Pilih 'seleksi alat cepat' untuk membuat seleksi di sekitar awan.
3Sekarang klik Ctrl + C untuk menyalin area yang dipilih, kemudian buat layer baru di atas gambar dan tekan Ctrl + V untuk paste seleksi. Label this layer as 'sky'. Label lapisan ini sebagai 'langit'.
Langkah 4
Sekarang untuk memberikan efek malam, klik pada lapisan langit ini dan pergi ke Image> Adjustments> Black and White dan menggunakan nilai berikut.
4 Langkah 5
Selanjutnya, kita akan menyembunyikan danau dengan salju. Pilih sikat bulat yang lembut untuk ini dan # ffffff warna. Oleskan kuas di danau seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
5 Sekarang buka gambar awan. Pilih bagian awan menggunakan 'alat tongkat sihir'. Klik Ctrl + C untuk menyalinnya dan kemudian paste seleksi ini pada layer baru dengan menekan Ctrl + V. Anda dapat mengubah ukurannya sesuai dengan menekan Ctrl + T.
5b Tarik awan ke bagian bawah gambar untuk menempati hanya area tanah menggunakan 'bergerak tool'.
Langkah 6
Anda dapat menyesuaikan penampilan lapisan awan dengan mengubah kecerahan dan kontras. Kemudian mengurangi opacity dari layer ini menjadi 50%.
6 Sekarang duplikat layer ini dua kali. Tarik salinan ini ke sisi tengah dan kanan untuk menutupi tanah sepenuhnya.
6b Langkah 7
Selanjutnya, kita akan membuat efek jatuh salju. Buat layer baru, mengisinya dengan # 000000 warna dengan menggunakan 'ember cat tool'. Lalu pergi ke Filter> Artistic> Sponge dan menggunakan pengaturan berikut.
7  Set blending mode layer ini untuk 'layar'.
7b Langkah 8
Selanjutnya, kami akan memberikan gambar tekstur kasar kami untuk meningkatkan efek salju jatuh. Buat layer baru, mengisinya dengan warna # 000000. Lalu pergi ke Filter> Noise> Add Noise. Gunakan nilai berikut di sini.
8 Set blending mode layer ini untuk 'layar'.
8b Langkah 9
Pilih sikat bulat keras dan warna # ffffff dan menarik tempat seperti yang ditunjukkan di bawah ini dalam layer baru.
9Gandakan lapisan ini, label sebagai salju fall2. Kurangi opacity layer ini menjadi 30% dan salju fall1 sampai 60%. Buat layer baru dan menerapkan bulan dan bintang sikat di atasnya. Anda akan mendapatkan efek ini sejauh ini.
9b Langkah 10
Buka gambar rumah, pilih, copy dan paste pada layer baru dalam dokumen Anda dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan untuk awan pada langkah 5. Mengubah ukurannya dengan menekan Ctrl + T dan mengurangi opacity dari layer ini menjadi 70-80%. Setelah itu, gunakan 'marquee tool rectangular' untuk memilih jendela apapun, kemudian pergi ke Edit> Clear. Hapus semua jendela dengan cara yang sama. Kemudian buat layer baru di bawah layer rumah. Gunakan sikat bulat yang lembut dan # fff59f warna untuk menerapkannya tepat di belakang jendela untuk memberikan tampilan lampu yang keluar dari rumah.
10 Langkah 11
Buat layer baru di atas lapisan rumah. Pilih alat kuas dan warna # ffffff. Terapkan kuas di atas atap rumah untuk memberikan dampak bahwa itu adalah penutup dengan salju.  Klik pada layer ini dan tekan Ctrl + thumbnail rumah dan klik 'add layer mask' icon, yang hadir di bagian bawah panel lapisan. Setelah itu, pergi ke Layer> Layer gaya dan menggunakan pengaturan berikut.
11 Kurangi opacity layer ini menjadi 85%.  Kumpulkan semua lapisan rumah dalam kelompok dan menempatkan mereka di balik lapisan salju jatuh.
Langkah 12
Buat layer baru di atas. Sekarang kita akan membuat lampu menggunakan 'pen tool'.  Menggambar bentuk dasar. Gambarlah masing-masing bagian dalam lapisan yang terpisah.
12 Kemudian klik pada lapisan lampu holding penjepit dan pergi ke Layer> Layer style.  Gunakan pengaturan berikut.
12b Copy dan paste gaya lapisan lapisan ini pada seluruh lapisan lampu, kecuali lapisan bola. Gunakan pengaturan berikut untuk bohlam.
12c Langkah 13
Buat layer baru di atas lampu dan menggunakan 'brush tool', ukuran 2px untuk membuat jatuh salju atas lampu.
13 Terakhir, duplikat layer salju jatuh dan menempatkan copy ini di atas semua lapisan. Itu saja. Kami selesai dengan efek dingin kami.
adegan musim dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar