Sabtu, 07 Desember 2013

Cara Mengambar Delicious Ice Cream Bar

 Bagaimana Menggambarkan Delicious Ice Cream Bar

Final Image Preview

Pertama, mari kita lihat gambar yang akan kita buat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan download setiap tutorial, termasuk yang satu ini? Bergabunglah PSDTUTS + PLUS untuk hanya $ 19/month.

 Langkah 1

Mari kita mulai dengan membuat dokumen baru 1000 piksel lebar dan 1000 piksel tinggi, dengan Resolusi diatur ke 300 pixels / inch.

Langkah 2

Ambil Rectangular Marquee Tool, mengatur Gaya untuk Ukuran Tetap, mengatur Lebar 530 pixel, dan mengatur Tinggi ke 260 piksel.Membuat pilihan seperti pada gambar di bawah. Terakhir, tarik dan snap Guides horisontal dan vertikal di sekitar pemilihan.

Langkah 3

Buat layer baru dan beri nama "Bar." Dapatkan Rounded Rectangle Tool. Set untuk Shape Layers dan mengatur Radius ke 125 piksel di Options Tool. Atur Foreground Color ke # 774411 dan menggambar persegi panjang seperti pada gambar di bawah ini.

Langkah 4

Sekarang kita perlu memberikan bar ini perspektif melihat. Tekan Command + T untuk memasuki modus Gratis Transform, kemudian mengatur Angle ke -55 derajat, Horizontal Skew ke -25 derajat, dan menerapkan dengan menekan Enter dua kali. Sekarang pergi ke Layer> Rasterize> Layer untuk rasterize lapisan bentuk. Harap dicatat pada gambar di bawah ini bagaimana hasil dari transformasi lapisan bentuk berbeda.

Langkah 5

Kami akan menambahkan beberapa ketebalan ke bar sekarang. Sebelum Anda melanjutkan, pastikan Anda melihat kanvas dengan ukuran 100%.  Jika tidak, pergi ke View> Pixels Aktual (Command + Alt + 0).  Ambil Move Tool dan sambil menekan Alt tekan tombol Panah Kanan kunci 89 kali, sampai Anda mencapai "Bar copy 89" di palet layer.
Sekarang pilih semua layer dari "Bar copy 88" ke "Bar copy" dan menggabungkan mereka dengan pergi ke Layer> Merge Layers atau menekan Command + E. Nama merger layer "Ketebalan." Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command + U) dan mengatur Lightness ke -35.  Ubah nama "Bar copy 89" lapisan sebagai "Kembali."Sekarang menukar urutan "Kembali" dan "Bar" lapisan seperti pada gambar di bawah.

Langkah 6

Sekarang kita akan mencicipi es krim. Dapatkan Elliptical Marquee Tool, mengatur Gaya untuk Fixed Size, kemudian mengatur Lebar dan Tinggi 230 piksel, dan membuat pilihan seperti pada gambar di bawah. Selanjutnya, pergi ke Pilih> Transform Selection, kemudian mengatur Angle ke -55 derajat dan Horizontal Skew ke -25 derajat, dan berlaku untuk mencapai perspektif yang sama dengan bar es krim. Tempatkan seleksi mana gigitan harus. Command + Alt + Shift-klik "Bar" lapisan thumbnail untuk memotong seleksi dengan piksel lapisan.

Langkah 7

Sekarang buat layer baru di bagian atas dan nama itu "Bite." Isi seleksi dengan warna khas, kemudian Hapus. Sebelum Anda melanjutkan, pastikan Anda melihat kanvas dengan ukuran 100%. If not, go to View > Actual Pixels (Command + Alt + 0). Jika tidak, pergi ke View> Pixels Aktual (Command + Alt + 0).  Juga, pastikan bahwa Move Tool dipilih, kemudian sambil menekan Alt tekan tombol Panah Kanan kunci 90 kali, sampai Anda mencapai "Bite copy 90" di palet layer.
Pilih semua lapisan gigitan kecuali untuk "Bite copy 90" dan menggabungkan mereka dengan menekan Command + E. OK, sekarang mari kita menggigit dari itu, Command-klik "Bite copy 89" lapisan untuk memuat itu pixel dan jelas yang dipilih daerah dari "Bar" dan "Tebal" lapisan.
Sekarang Command-klik "Bite copy 90" lapisan thumbnail dan bersihkan seleksi sementara "Kembali" lapisan dipilih dalam palet layer. Sekarang pastikan alat tenda dipilih dalam toolbox dan tekan Panah Kiri untuk memindahkan pilihan 1 piksel kiri dan tekan Delete untuk menghapus lagi. Hapus centang, dan kemudian Anda dapat menyembunyikan "Bite copy 89" dan "Bite copy 90" lapisan.

Langkah 8

Pilih "Kembali" lapisan dalam palet layer dan kemudian pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command + U). Command-klik "Bite copy 89" lapisan untuk memuat seleksi dan Command + Alt + Shift-klik "Kembali" lapisan untuk memotong.
Go to Layer > New > Layer via Copy. Pergi ke Layer> New> Layer via Copy. Ini akan membuat layer baru dari seleksi. Name this new layer "Chocolate." Nama ini layer baru "Chocolate." Pergi ke Layer> Duplicate Layer dan beri nama "Putih." Tekan Command + U untuk membuka dialog Hue / Saturation dan Lightness untuk mengatur 75.

Langkah 9

Command-klik "Putih" lapisan untuk memuat seleksi. Go to Select > Inverse. Pergi ke Pilih> Inverse. Pastikan setiap Marquee Tool yang Dipilih di Toolbox dan tekan Panah Kanan lima kali untuk memindahkan pilihan lima piksel yang tepat. menghapus.
Sekarang tekan Shift + Left Arrow sekali untuk memindahkannya 10 piksel kiri dan kemudian tekan Delete untuk menghapus sisi kanan "White" lapisan. Tekan Panah Bawah lima kali dan kemudian tekan Hapus. Akhirnya, tekan Shift + Up Arrow sekali dan kemudian bersihkan seleksi lagi.

Langkah 10

Pergi ke "Bar" lapisan dalam palet layer dan menerapkan Gradient Overlay menggunakan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Screen, Opacity sebesar 50%, Gradient ditetapkan pada Hitam ke Putih, Reverse diperiksa, Style diatur ke Radial, dan Skala ditetapkan pada 130%. Tarik pusat gradien seperti pada gambar di bawah ini sementara dialog Gradient Overlay masih terbuka.

Langkah 11

Sekarang pergi ke "Tebal" lapisan dan menerapkan layer style Gradient Overlay dan menggunakan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Color Dodge, Opacity pada 55%, Gradient set ke Hitam ke Putih, dan Skala ditetapkan sebesar 150%.

Langkah 12

Pergi ke "Chocolate" lapisan dalam palet layer dan menerapkan Gradient Overlay ke lapisan ini juga dengan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Soft Light, Opacity pada 70%, Gradient ditetapkan pada Hitam ke Putih dengan Gaya Linear, Angle set ke -90 derajat, dan Skala 150%.

Langkah 13

Sekarang kita akan menerapkan Gradient Overlay lain, kali ini ke "Putih" lapisan dengan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Hard Light, Opacity ditetapkan sebesar 50%, Gradient set ke Hitam ke Putih, Style diatur ke Linear, Angle set sampai -90 derajat, dan Skala ditetapkan sebesar 150%.

Langkah 14

Buat layer baru di atas "Bar" layer dan beri nama "Highlight." pisan untuk memuat itu piksel, pergi ke Edit> Stroke. Mengatur lebar untuk 2 piksel dan warna menjadi putih, kemudian mengatur lokasi untuk pusat dan tekan OK.Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.
Kami akan menghapus beberapa bagian dari ini dan membuat sorot dari itu. Sekarang membuat latar belakang Anda sedikit lebih gelap untuk melihat garis putih jelas dengan pergi ke Image> Adjust> Hue / Saturation (Command + U). Lakukan ini sementara "Background" lapisan dipilih, kemudian di Layers Palette mengatur Lightness ke - 40.

Langkah 15

Pergi ke "Sorot" lapisan di Palette Layers.Ambil Alat Erase, maka dalam pilihan alat set Master Diameter menjadi 240 piksel, mengatur Kekerasan menjadi 0%, dan mengatur Mode untuk Sikat.  Menghapus kiri, bawah, dan area digigit, seperti pada gambar di bawah ini.Mengatur Opacity layer sebesar 50%.

Langkah 16

Buat layer baru di atas "Bar" layer dan beri nama "Tekstur." Tekan D untuk mengatur default warna yaitu hitam dan putih. Pergi ke Filter> Render> Clouds. Sekarang pergi ke Filter> Render> Difference Clouds. Go to Filter > Distort > Glass. Pergi ke Filter> Distort> Glass. Set Distorsi ke 20, Kelancaran ke 10, mengatur Tekstur untuk Frosted, dan Scaling sebesar 100%.

Langkah 17

  Mengatur Blending Mode "Tekstur" lapisan untuk Soft Light.Selanjutnya, tekan Command + T, mengatur Angle ke -55 derajat, mengatur Horizontal Skew ke -25, dan kemudian menerapkan.

Langkah 18

Command-klik "Kembali" lapisan untuk memuat seleksi.Command + Shift-klik "Tebal" lapisan dan Command + Shift-klik "Bar" lapisan untuk menambahkan piksel untuk seleksi.Pergi ke Pilih> Inverse dan tekan Delete untuk menghapus. Hit Command + D to deselect. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan. Set the Layer Opacity at 20%. Mengatur Opacity layer sebesar 20%.

Langkah 19

Buat layer baru di atas "Putih" layer dan beri nama "Red." Command-klik "Chocolate" lapisan thumbnail untuk memuat seleksi. Pastikan Alat Marquee dipilih dalam Toolbox. Sambil menekan tombol Shift, tekan Panah Kanan kunci tiga kali untuk memindahkan seleksi 30 piksel kiri dan isi seleksi dengan warna merah.
Tekan Shift + Panah Kanan tiga kali dan tekan hapus.  Sekarang ambil Rectangular Marquee Tool dan pilih bagian atas area merah dan tekan Delete untuk menghapus. 
Lakukan hal yang sama untuk bagian bawah juga dan Hapus.

Langkah 20

Command-klik "Red" lapisan untuk memuat seleksi. Pergi ke Channels Palette dan membuat saluran baru. Isi seleksi dengan warna putih dan kemudian Deselect. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 5 piksel. Pergi ke Image + Adjustments> Levels (Command + L) dan mengatur Tingkat Input untuk 125, 1 dan 150. Command-klik "Alpha 1" channel untuk membuat pilihan keluar dari piksel putih.

Langkah 21

Kembali ke "Red" lapisan di Palette Layers.  Pergi ke Pilih> Inverse dan tekan Delete untuk menghapus tepi tajam. Mengatur layer Blending Mode untuk Multiply. Hapus dengan menekan Command + D.

Langkah 22

Buat layer baru di atas "Red" layer dan beri nama "Highlight Red."  Command-klik "Red" lapisan thumbnail untuk memuat seleksi. Pastikan setiap Marquee Tool dipilih dan tekan tombol panah kanan sekali untuk memindahkan seleksi satu pixel yang tepat. Isi seleksi dengan warna putih dan memindahkan pilihan dua piksel yang lebih tepat dan tekan Delete.
Sekarang kita memiliki garis tipis yang perlu kabur. Command-klik "Red" lapisan thumbnail lagi, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 2 piksel. Juga, pastikan untuk Hapus.

Langkah 23

Sekarang saatnya untuk membuat tongkat. Namun sebelum kita melanjutkan, mari kita merapikan lapisan.Pergi ke palet layer dan menghapus "Bite copy 90" dan "Bite copy 89" lapisan. Kemudian pilih semua layer kecuali untuk layer "Background" dan pergi ke Layer> New> Group dari lapisan, nama grup "Es krim."

Langkah 24

Sekarang kita perlu untuk menarik tongkat.Pertama, mari kita membuat dokumen baru yang 90 piksel lebar dan 340 pixel tinggi dengan Resolusi 300 pixels / inch.

Langkah 25

Tekan Command + A untuk memilih semua.  Drag panduan seluruh kanvas dan satu panduan yang lebih ke pusat vertikal kanvas. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan. Buat layer baru bernama "Tongkat." Mengatur Warna Foreground ke # ffcc77. Ambil Rounded Rectangle Tool, mengatur Radius 40 pixel, diatur untuk Shape Layers, dan menggambar persegi panjang seperti pada gambar di bawah.

Langkah 26

Dapatkan Tambahkan Anchor Point Tool dan menambahkan jangkar poin seperti pada gambar di bawah. Sekarang ambil Direct Selection Tool, pilih dan memindahkan titik anchor kiri untuk menambah 10 piksel benar menggunakan Arrow Keys.Pindahkan yang benar 5 piksel kiri. Go to Layer > Rasterize > Layer. Pergi ke Layer> Rasterize> Layer.

Langkah 27

Buat layer baru dan beri nama "Serat." Tekan D untuk mengatur warna ke default. Tekan Alt + Backspace untuk mengisi layer dengan Black. Pergi ke Filter> Render> Fibers. Set Variance sampai 10 dan Kekuatan sampai 50. Pergi ke Layer> Duplicate Layer dan tekan OK. Pergi ke Edit> Transform> Putar 180 derajat.Atur Blending Mode lapisan untuk Linear Dodge.Tekan Command + E untuk menggabungkan atas dua lapisan.

Langkah 28

Alt-klik garis antara "Serat" dan "Stick" lapisan dalam palet layer. untuk "Serat." Pergi ke Filter> Sharpen> Unsharp Mask. Mengatur Jumlah di 60%, Radius 8 piksel, dan Threshold 4 level.

Langkah 29

Pergi ke Image> Rotate Canvas> 90 derajat CW. Atur Blending Mode untuk "Serat" lapisan untuk softlight dan lapisan Opacity pada 40%.  Tekan Command + E untuk menggabungkan "Serat" dan "Stick" lapisan. Dapatkan Horizontal Type Tool dan ketik teks seperti pada gambar di bawah. Saya menggunakan ini font yang bebas dari dafont.com. Atur opacity layer teks di 50%.Sekarang tekan Command + E lagi untuk menggabungkan "Stick" lapisan dan teks.

Langkah 30

Sekarang kita akan menempatkan tongkat di utama "Es Krim" dokumen kami.Ambil Move Tool, drag dan drop "Stick" lapisan dalam ke "Es Krim" dokumen.

Langkah 31

Tekan Command + T dan mengatur Horizontal Skew ke -25 derajat dan menerapkan.Tekan Command + T lagi dan kali ini mengatur Rotasi ke -55 derajat.  Kami menerapkan dua transformasi ini dalam dua langkah yang berbeda untuk mendapatkan hasil yang lebih bersih.

Langkah 32

Pergi ke palet layer dan tarik "Stick" lapisan bawah "Es Krim" kelompok.

Langkah 33

Ambil Move tool, dan pastikan Anda melihat kanvas ukuran 100%. Sementara menekan tombol Alt, tekan Kiri Panah lima kali. Pilih dari "Tongkat copy 4" untuk "Stick" lapisan dalam palet layer dan menggabungkan mereka dengan menekan Command + E. Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command + U) dan mengatur Lightness ke -30.

Langkah 34

Pergi ke "Tongkat copy 5" lapisan dalam palet layer dan tekan Command + E untuk menggabungkan kedua lapisan tongkat dan nama layer ini "Stick."Sekarang kita akan menerapkan Gradient Overlay ke "Stick" lapisan untuk memberikan efek bayangan, dengan menggunakan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Multiply, Opacity sebesar 100%, Gradient set ke Hitam ke Putih, Style diatur ke Linear, Angle set ke -130 derajat, dan Skala pada 55%.

Langkah 35

Sekarang kita akan membuat bayangan.Membuat "Background" lapisan tak terlihat. Buat layer baru di atas dan beri nama "Shadow." Pergi ke Image> Apply Image.  Ini akan menggabungkan semua lapisan terlihat pada lapisan aktif. Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Shadow dan mengatur Lightness ke -100.

Langkah 36

Putar layer "Background" kembali ke terlihat. Tarik "Shadow" lapisan atas "Background" lapisan dalam palet layer.Tekan Command + T untuk memasuki modus Free Transform. Mengatur Referensi Titik Lokasi ke bawah-kiri dan mengatur Horizontal Skew -20 derajat dan menerapkan.
  Tekan Command + T lagi, mengatur Referensi Titik Lokasi ke bawah-tengah dan mengatur Skala Vertikal untuk 35%.Skala bayangan horizontal dengan menyeret pegangan-tengah kanan kotak berlari ke tepi kanan dari kanvas.

Langkah 37

Pergi ke Lihat> Clear Guides untuk menghapus panduan yang ada. Tarik panduan vertikal dan meletakkannya di tepi kiri "Shadow" lapisan.Sekarang pergi ke Channels Palette dan membuat saluran baru. Ambil Gradient Tool, buka Gradient Picker dan pilih hitam ke putih, dan kemudian mengisi saluran dengan gradien mulai dari garis panduan dan menyeret sampai ujung kanan kanvas. Sekarang Command-klik "Alpha 2" dalam palet Channels untuk membuat pilihan keluar dari piksel putih dan kembali ke "Shadow" lapisan di Palette Layers.

Langkah 38

Sekarang kami memilih ujung bayangan dan kita akan menerapkan beberapa blur ke daerah ini.Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 3 piksel.Tekan Command + F sembilan kali untuk menerapkan filter terakhir menggunakan pengaturan yang sama beberapa kali. Sekarang dalam rangka untuk membuat bayangan lenyap memukul Delete.

Langkah 39

Pada Langkah 16 kami memenuhi seluruh "Tekstur" lapisan dan kemudian diputar itu, sehingga beberapa piksel pergi keluar dari kanvas. Sekarang kita akan memindahkan es krim dan bayangan, dan piksel ini akan masuk ke dalam kanvas.Dalam rangka untuk menyingkirkan mereka tekan Command + A untuk memilih semua dan pergi ke Image> Crop.

Kesimpulan

Sekarang Anda dapat menggabungkan semua lapisan kecuali layer "Background" dan tempat es krim di tengah kanvas, kemudian menerapkan gradien ke latar belakang.  Harap Anda belajar sesuatu yang baru dan menikmati tutorial ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar