Kamis, 05 Desember 2013

Flaming Meteor Collision Effect

Flaming Meteor Collision Effect di Photoshop

Dalam tutorial ini, Anda akan belajar cara membuat efek tabrakan yang berapi-api di luar angkasa menggunakan Photoshop. Kita akan belajar cara membuat manipulasi foto meteor tabrakan menyala.
efek tabrakan

Langkah 1: - Buka Photoshop dan membuat file baru dengan 2000px 2000px Lebar dan Tinggi.
Langkah 1
Langkah 2: - Sekarang untuk latar belakang, pilih "Gradient Tool" dan klik pada Gradient Editor. Kemudian menyesuaikan warna berhenti. Jauhkan warna # 000000 di sebelah kiri dan # 2a270f di sebelah kanan.
Langkah 2
Langkah 3: - Sekarang membuat layer baru, untuk ini klik pada Layer> New> Layer.Dan penggunaan star sikat secara acak pada latar belakang dengan warna yang berbeda. I've used # 505b63 and 443341. Saya telah menggunakan # 505b63 dan 443.341.
Langkah 3
Langkah 4: - Buka gambar bumi lalu copy dan paste bumi pada file utama kami. Dan sekarang kita akan menambahkan beberapa cahaya luar ke bumi kita sehingga untuk ini klik pada Layer> Layer style> Outer Glow.
Langkah 4
Langkah 5: - Sekarang sekali lagi membuat layer baru dan pilih "sikat bulat yang lembut" dengan warna foreground # f16523.Gunakan pada sudut kanan atas dari bumi kita.
Langkah 5a
Sekarang mengubah "Blending mode" dari lapisan untuk "Color".
Langkah 5b
Langkah 6: - Sekarang buka gambar api dan paste pada sudut kanan atas juga. Dan kali ini mengubah blending mode untuk "Overlay".
Langkah 6
Langkah 7: - Pilih "Ellipse Tool" dan membuat lingkaran kecil, mengisinya dengan # ffffff. Sekarang kita perlu menambahkan cahaya luar lingkaran kami jadi klik pada Layer> Layer style> Outer Glow.
Langkah 7
Langkah 8: - Sekarang buka gambar bumi Biru dan tempel di atas lingkaran kami.
Langkah 8
Langkah 9: - Sekali lagi kita perlu menggunakan beberapa kuas bintang. Jadi pilih brush bintang dengan warna foreground # ffffff dan menggunakannya untuk membuat asap.
Langkah 9
Langkah 10: - Buat layer baru. Kemudian pilih sikat bulat yang lembut dan gunakan di sudut kanan atas atas bumi biru dengan warna # f5901d dan # ffffff.
Langkah 10a
Sekarang mengubah blending mode untuk "Color".
Langkah 10b
Langkah 11: - Sekarang copy dan paste api di seluruh meteorit kami. Dan mengubah blending mode untuk "Overlay".
Langkah 11
Langkah 12: - Buat layer baru, dan kemudian mengubah warna latar depan # ef6422. Dan kemudian mengubah blending mode untuk "Color".
Langkah 12
Langkah 13: - Sekarang salin lingkaran putih yang telah kita buat di atas dan paste di sudut kanan bawah. Dan mengurangi opacity menjadi 50%.
Langkah 13
Langkah 14: - Sekarang sekali lagi paste api di atasnya dan mengubah blending mode untuk "Overlay".
Langkah 14
Langkah 15: - Membuat lapisan lain dan pilih sikat bintang dan menggunakannya dengan warna kedepan tanah # ffffff. Kemudian klik pada Layer> Layer Style> Outer Glow. Dan menambahkan cahaya luar ke awal kami dengan warna # ffa200.
Langkah 15
Langkah 16: - Sekarang pilih "Lasso Tool" dan pilih beberapa potong bumi. Kemudian copy dan paste mereka secara acak. Anda juga dapat menambahkan tekstur ke beberapa atau sedikit drop shadow.
Langkah 16
Langkah 17: - Sekarang sekali lagi paste api di atasnya dan mengubah blending mode untuk "Overlay".
Langkah 17
Dan sekarang Api Cosmic Collision Effect manipulasi foto kita dilakukan.  Kami harap kalian menikmatinya dan belajar bagaimana untuk membuat dampak visual yang poweful dengan tutorial ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar