Minggu, 08 Desember 2013

Desain Kartu Bisnis

Buat Print Ready Desain Kartu Bisnis di Illustrator

Baca artikel
Free Website Builder
Illustrator memiliki alat yang fantastis yang tersedia untuk menciptakan desain cetakan kecil seperti kartu nama.Ikuti langkah-langkah ini tentang cara membuat desain kartu nama menyenangkan lengkap dengan karakter digambarkan.Kita akan mulai dengan menciptakan tokoh samar kami dari profil ditembak dengan tangan ditarik garis yang, kemudian lay out desain dengan pola latar belakang dan informasi tekstual dalam cetak template yang siap dengan margin dan berdarah daerah.

Bisnis kartu mockup
Desain kami akan membangun adalah proporsi kartu bisnis tradisional, memanfaatkan kedua sisi kartu.  Hanya dua warna yang digunakan dalam desain - Cyan dan hitam - Cyan menjadi biru digunakan di seluruh desain, dan hitam yang digunakan pada persentase yang sangat rendah sebagai latar belakang kotak abu-abu.  Penggunaan tinta tunggal untuk masing-masing warna (Cyan C dan K untuk hitam dari model CMYK) akan memastikan akhir cetak renyah.

Tangan-ditarik ilustrasi


Mari kita mulai dengan garis yang samar dari karakter digambarkan. Menggali sebuah foto dengan senyum terbaik Anda dan impor ke Illustrator.Turunkan opacity dan tekan CMD +2 untuk menguncinya.

Klik alat Pensil untuk mengubah pengaturan ganda. Mengubah Fidelity untuk 1px dan Kelancaran untuk 12px, beralih dari Isi stroke pensil baru dan Jauhkan opsi yang dipilih, tapi giliran pada Edit jalur yang dipilih. Ini akan membantu menjaga keakuratan jalan yang benar dengan gerakan mouse atau pena.Membersihkan warna mengisi default dan mengatur stroke hitam di 1pt kemudian melacak garis awal di sekitar karakter.

Lanjutkan menggambar jalur, kali ini fleshing keluar garis wajah dan garis rambut.Jika baris Anda piatu, Edit memilih opsi jalur yang ditetapkan sebelumnya akan memungkinkan Anda untuk redraw segmen jalan untuk memperbaiki daerah tertentu tanpa harus mulai jalan lagi.

Pindah ke fitur dalam dan melacak garis paling menonjol. Jangan khawatir tentang garis yang kasar atau dasar, ini semua menambah nuansa digambar tangan.

Untuk daerah rambut, menarik banyak stroke kecil untuk mengisi bentuk yang relevan.  Isi siswa dengan mengisi hitam dan menambahkan sorot kecil untuk membawa mata untuk hidup.

Tambahkan beberapa detail untuk leher dan tubuh daerah, termasuk lipatan dan lipatan dari pakaian. Beralih dari lapisan foto untuk melihat karakter garis yang final.

Isi kepala rambut dengan banyak stroke lebih padat kecil, kepala rambut akan membutuhkan stroke lagi, sedangkan rambut wajah dapat terdiri dari banyak garis-garis kecil atau bintik.

Menggambar seleksi di semua garis yang dan kelompok bersama-sama. Pindahkan ilustrasi ke satu sisi dan meninjau garis yang untuk setiap persimpangan sejajar atau kesenjangan.

Kartu nama Template


Buat dokumen baru di Illustrator.Kartu bisnis saya sudah terbiasa dengan merancang datang pada 88x55mm, tetapi ukuran dapat berbeda-beda di perusahaan cetak yang berbeda, dan tentu saja akan dibuat dalam sistem metrik kekaisaran di Amerika Serikat.Masukkan dimensi sesuai dengan printer yang Anda pilih di lebar dan pilihan tinggi, dan jumlah perdarahan di bawah ini. Dengan kartu kami menjadi dua sisi, mengubah Jumlah opsi artboards ke 2.Akhirnya, periksa Color Mode Anda diatur ke CMYK.

Tarik keluar panduan dan menyelaraskan mereka dengan garis hitam dari kartu (Tekan CMD + R untuk beralih pada penguasa). Pilih panduan horisontal bawah dan dua tangan kiri panduan vertikal kemudian tekan Enter untuk membuka jendela Move.Masukkan 5mm di bidang Horisontal dan Vertikal kemudian klik OK.

Pilih panduan yang tersisa dan membuka jendela Move sekali lagi, kali ini masuk-5mm di ladang. Sekarang klik kanan dokumen dan pilih Lock Guides. Panduan ini berada di tempat untuk mengidentifikasi margin aman 5mm sekitar tepi kartu nama.

Gunakan alat garis untuk menggambar garis pendek dengan stroke hitam 10%.Copy (CMD + C) dan Paste di Depan (CMD + F), kemudian memutar dengan 90degrees.Tarik seleksi di kedua benda dan menyeret mereka ke palet Swatches.Hapus dua baris asli yang tersisa di artboard.

Gambarlah sebuah persegi panjang putih di kartu pertama, yang mencakup seluruh template dalam garis berdarah merah. Copy dan paste persegi panjang ini, lalu isi duplikat dengan pola swatch dibuat sebelumnya. Sebagai swatch mengulangi itu akan menciptakan pola grid mulus.

Paste karakter garis yang ke dalam dokumen kartu nama dan mengubah warna stroke 100% Cyan. Jangan lupa untuk men-tweak fill dan stroke yang digunakan untuk membuat pupil mata.

Memindahkan karakter ke tempatnya sehingga duduk di sisi kiri dalam garis berdarah merah. Ilustrasi dapat melampaui panduan margin, tapi tetap kepala dalam garis hitam karena ini adalah ukuran kartu akhir sekali dipotong.

Menggambar cyan diisi persegi panjang di sisi kanan kartu. Jalankan tepi kanan sampai ke garis berdarah, dan garis dimensi keseluruhan dengan pola grid latar belakang. Gunakan Type Tool untuk memasukkan nama Anda dalam huruf berdampak.Di sini saya menggunakan fantastis League Gothic putih untuk membalikkan keluar dari persegi panjang cyan.

Lanjutkan menambahkan elemen tekstual untuk desain, tetapi pada jenis ukuran yang lebih kecil dan diatur dalam Cyan.Saya menggunakan beberapa link profil umum, tetapi Anda mungkin ingin menambahkan rincian kontak biasa sering ditemukan pada kartu nama.

Pilih semua elemen yang digunakan di sisi depan kartu dan menyeret mereka ke belakang sambil menekan tombol ALT. Luruskan semuanya ke garis berdarah luar kemudian menghapus karakter, background grid dan rincian kontak.

Mengubah latar belakang persegi panjang putih untuk Cyan, kemudian membuat carikan jaringan lain tapi kali ini menggunakan 30% Cyan sebagai warna stroke. Tarik carikan ini ke dalam palet Swatches dan menambahkannya ke duplikat background persegi panjang.

Regangkan persegi panjang di belakang nama Anda untuk mengisi lebar penuh kartu dan mengubah warna mengisi ke putih.Tarik keluar satu panduan tambahan untuk mengidentifikasi pusat kartu, kemudian gunakan panduan ini untuk menyelaraskan Beralih warna teks ke Cyan kemudian mengubah kata-kata untuk pesan menyambut.


Desain kartu cukup banyak lengkap. Kami memiliki latar belakang jaringan halus memberikan dasar untuk desain, karakter digambar tangan dan rincian kontak semua penting.Di belakang skema warna dibalik, dan persegi panjang pusat terus rumah bagus, menyenangkan pesan.

Tekan CMD + A untuk memilih semua, kemudian menggunakan shortcut CMD + Shift + O untuk mengkonversi semua font untuk garis besar, ini akan membantu mencegah masalah font yang berhubungan dengan printer. Buka File> Save As dan pilih Adobe PDF di menu drop down. Dalam opsi PDF, pilih tanda printer yang sesuai dalam Marks dan Perdarahan bagian. Potong dan tanda Pendaftaran seringkali yang paling penting, dengan bar warna dan Informasi Halaman kadang-kadang ditinggalkan untuk ditambahkan dengan printer sendiri.


Buka file cetak akhir di Adobe Acrobat untuk memeriksa atas desain.Dua artboards dari Adobe Illustrator telah digunakan untuk menghasilkan dua halaman dalam dokumen PDF, meninggalkan hanya satu file ini untuk email ke printer pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar