Kamis, 05 Desember 2013

Desain Badge

Desain Badge di Photoshop

Dalam tutorial ini, kita akan belajar cara membuat lencana cantik dengan pita dan efek jahitan di Photoshop.  Kami akan menggunakan tekstur dan berbagai pilihan blending untuk mencapai efek ini.
membuat lencana di Photoshop


Langkah 1
 Buat dokumen baru dengan lebar dan tinggi 1400px 1000px.
1
Langkah 2
Pertama-tama, kita akan membuat latar belakang kita. Buat layer baru dengan pergi ke Layer> New> Layer. Isi dengan # bdb293 warna menggunakan 'ember cat tool'. Sekarang buka 'tekstur kayu', copy dan paste pada layer baru.  Atur blending mode untuk Hard light 'dan mengurangi opacity layer ini menjadi '75%'. Pergi ke Filter> Texture> Texturizer untuk menambah karakter ke lapisan tekstur ini. Kemudian klik Filter> Brush stroke> Spatter dan kita akan mendapatkan latar belakang yang bagus untuk melanjutkan.
2
Langkah 3
Kami akan bergerak maju untuk menggambar bentuk dasar dari lencana kita. Untuk ini, memilih 'alat elips dan menggambar 3 lingkaran dengan ukuran yang berbeda, saya diberi label ini sebagai dasar lingkaran, lingkaran tengah dan lingkaran depan. Isi ini dengan berbagai nuansa warna yang Anda inginkan.  Anda harus mendapatkan sesuatu seperti ini sampai sekarang.
3
Langkah 4
Sekarang kita akan menambahkan beberapa tekstur untuk lencana kami. Buka tekstur grunge, copy dan paste pada layer baru tepat di atas 'dasar circle' lapisan. Klik pada layer tekstur dan kemudian klik Ctrl + lapisan dasar lingkaran. Kemudian klik 'add layer mask'. Dengan cara ini, tekstur akan terbatas pada basis lingkaran ini saja. Sekarang pilih layer tekstur dan mengatur blending mode untuk 'overlay' dan mengurangi isi dari layer tekstur ini menjadi 80%. Ulangi langkah yang sama untuk memberikan tekstur ke lingkaran tengah dan depan.
4
Langkah 5
Sudah waktunya untuk gaya lingkaran ini untuk menambahkan lebih mendalam. Untuk ini pilih lingkaran dasar, pergi ke Layer> Layer style> Blending pilihan dan menggunakan pengaturan berikut untuk mendapatkan efek seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
55b
Langkah 6
Gunakan pengaturan layer style berikut untuk kalangan menengah.
6
Langkah 7
Untuk lingkaran depan, menggunakan nilai yang ditampilkan.
7
Langkah 8
Sekarang kita akan membuat lingkaran dijahit untuk membuat lencana kita lebih menarik. Gunakan # d36b42 warna untuk ini.Pilih 'brush tool' dan buka 'sikat panel'. Kemudian gunakan pengaturan ditampilkan di bawah ini untuk membuat jahitan.
8Setelah itu, buat layer baru, pilih 'pen tool' dan menggambar sebuah lingkaran menggunakan 'pen tool', kemudian klik kanan> Stroke path> Brush dan kemudian lagi 'klik kanan' dan pilih opsi 'menghapus jalur'. Now click Layer> Layer style> Drop shadow. Sekarang klik Layer> Layer style> Gugurkan bayangan. Kita akan mendapatkan lingkaran dijahit bagus dengan melakukannya.
8b
Langkah 9
Sudah waktunya untuk menambahkan teks ke lencana kami. Jadi, ketik teks Anda dengan menggunakan 'alat jenis' dalam font dan warna pilihan Anda. Bermain sedikit dengan opsi blending untuk memberikan lebih banyak karakter untuk teks.
9 Aku menulis teks 'Kualitas Template' dalam lingkaran.  Untuk melakukan itu, pilih 'elips tool' dan klik pada 'jalur' pilihan dari atas tool bar dan kemudian menggambar sebuah lingkaran.  Sekarang pilih 'jenis alat' dan bawa ke lingkaran yang baru saja kita ditarik, sekarang apa pun yang Anda ketik akan membentuk lingkaran. Untuk memiliki teks tertulis di bagian bawah lingkaran seperti yang ditampilkan, pilih 'seleksi jalur tool', bawa ke teks dan cukup tarik dalam lingkaran.  Kami akan melihat 2 poin pada lingkaran, sebuah 'x' dan '?'Berikut 'x' menunjukkan titik awal teks dan '?'berarti teks Anda akan berakhir di sini. jadi, drag '?'pertama ke akhir bagian bawah lingkaran dan kemudian tarik 'x' ke awal bagian bawah lingkaran Itu saja. Additionally, I made stars and a line to enhance text display. Selain itu, saya membuat bintang dan garis untuk mempercantik tampilan teks.
 Langkah 10 Sekarang kita akan membuat pita untuk lencana kami. Pilih 'pen tool' untuk menarik pita.Kemudian klik kanan di atasnya dan pilih "path Stroke".
10 Sekarang lagi, klik kanan pada path dan pilih "Make selection" dan mengisinya dengan warna # 024678.
10b
Langkah 11 Sekarang tambahkan tekstur grunge itu menggunakan teknik yang sama seperti yang dijelaskan pada langkah 4 dan menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah untuk lapisan styling.
11
 Setelah itu, tambahkan jahitan untuk itu dengan cara yang sama seperti yang dijelaskan pada langkah 8. Tapi di sini Anda sudah memiliki diperlukan pengaturan kuas stitch.Jadi, hanya menggambar perbatasan untuk pita Anda menggunakan 'alat pen' dan menerapkan kuas. Kami semua dilakukan.
membuat lencana di Photoshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar