Senin, 09 Desember 2013

Membuat Detil, Festive Christmas Wreath

Buat Detil, Festive Christmas Wreath di Adobe Illustrator

Apakah Anda sudah mulai mempersiapkan untuk Natal? Dalam tutorial ini kita akan belajar cara membuat karangan bunga Natal meriah dan gemerlap dengan bantuan kuas buatan sendiri di Adobe Illustrator. Mari kita mulai!


1. Buat Fir Cabang Brush

 Langkah 1

Pertama-tama, bayangkan diri cabang cemara. Ini terdiri dari sepotong kayu tipis dikelilingi oleh ratusan cemara jarum yang membuatnya terlihat lembut dan berbulu.  Untuk membuat proses penambahan banyak jarum cemara ke cabang kami kurang membosankan, kita akan menciptakan sebuah sikat cemara jarum.
Menggambar bentuk vertikal ekstrusi (elips tergencet) menggunakan Ellipse Tool (L) dan mengisinya dengan warna hijau tua. Klik pada titik anchor atas dengan Convert Anchor Point Tool (Shift-C) sekali untuk membuat sudut tajam. Gandakan bentuk ini dua kali dan membuat setiap salinan sedikit lebih ringan dari yang lain.
Tarik masing-masing jarum-bentuk pada panel brushes dan membuat tiga Seni brushes. Aku sudah meninggalkan semua pengaturan sebagai default, kecuali Direction. Set ke Stroke Dari Top To Bottom atau Bawah ke Atas tergantung pada bagaimana itu lebih mudah bagi Anda untuk menggambar.
1_xmas_wreath_brush

Langkah 2

Ambil kuas tergelap Anda buat dan mulai menggambar cemara jarum. Menarik mereka dalam arah yang berbeda di kedua sisi dan jangan lupa untuk menambahkan beberapa di tengah. Ambil sikat ringan dan menarik kedua "lapisan" dari jarum di atas.  Akhirnya, mengambil sikat ringan dan menyelesaikan menggambar jarum.
2_xmas_wreath_brush

Langkah 3

Ambil Alat Pensil (N) dan menggambar bentuk bebas tipis cabang di warna coklat. Jangan membuatnya sangat lurus dan halus. Biarlah melengkung dan diikat. Setelah itu, Kirim ke Kembali (Shift-Control-[), di bawah jarum.
3_xmas_wreath_brush

Langkah 4

Sekarang mari kita membuat sikat lain dari cabang yang baru saja kita buat. Pilih semua bagian dari cabang Anda, pergi ke Object> Expand dan setelah itu, menjaga seleksi, memindahkan cabang cemara Anda ke panel brushes, menciptakan Brush Art lagi. Sama dengan pengaturan di sini - mengatur Arah sesuai dengan keinginan Anda dan menjaga pilihan lain sebagai default.
4_xmas_wreath_brush

Langkah 5

Buat dua kuas lebih dari jenis yang sama, sedikit mengubah warna untuk membuat karangan bunga masa depan kita lebih dimensi.
6_xmas_wreath_brush

2. Bentuk Base Wreath Menggunakan brushes Dibuat

Langkah 1

Menggambar sketsa kasar dari karangan bunga atau hanya perlu diingat bagaimana seharusnya terlihat seperti dan mulai mengisinya dengan cabang menggunakan kuas baru Anda. Bergerak dalam lingkaran dari pusat ke bagian luar, tetapi tidak membuat karangan bunga terlalu tebal. Menyimpan beberapa celah untuk mengisinya dengan cabang-sikat lain juga.
5_xmas_wreath_brush

Langkah 2

Tambahkan lebih banyak cabang, menempatkan ringan di bagian atas karangan bunga.
7_xmas_wreathBagian karangan bunga dasar kami sudah siap, sekarang mari kita membuat meriah dengan menambahkan beberapa rincian libur tradisional.

3. Buat Sparkling Golden Star

Langkah 1

Ambil Alat Star dan menggambar sebuah bintang. Membuatnya lebih membengkak, dengan menahan tombol Control dan mengubah ketajaman sudut nya. Isi bintang dengan gradien linier dari kuning di atas ke oranye di bagian bawah.
Lalu pergi ke Object> lintasan> Offset Jalur dan menetapkan nilai Offset untuk 2px. Isi bentuk yang dibuat dengan warna oranye gelap. Akhirnya, tambahkan stroke coklat utama bintang-bentuk untuk membuat pop.
8_xmas_star

Langkah 2

Sekarang kita perlu menambahkan beberapa aspek dengan bintang kami untuk membuatnya lebih dimensi. Mari kita memotongnya menjadi irisan! Ambil Alat Segmen Garis (\) dan menarik beberapa baris dari setiap sudut bintang sehingga mereka menyeberang di tengah. Pilih bentuk bintang utama dan semua garis dan tekan tombol Divide di Pathfinder.
9_xmas_star_divide

Langkah 3

Sekarang kita dapat recolor setiap bagian secara terpisah. Biarkan kuning-oranye linear gradien yang sama, tetapi mengubah arah.
10_xmas_star_divide

Langkah 4

Gandakan segitiga bagian dari sebuah bintang dua kali dan memindahkan salinan atas sedikit.Pilih dua bentuk dan menggunakan Minus Front di Pathfinder untuk memotong bagian-bagian yang tidak dibutuhkan.
11_xmas_star

Langkah 5

Gunakan Hapus Anchor Point Tool (-) untuk menghapus salah satu jangkar poin atas, sehingga membentuk sebuah "balok" tajam.
12_xmas_star Ulangi hal yang sama dengan bagian lain dan pastikan bahwa semua balok tumpang tindih satu sama lain di tengah. Pilih semua balok dan mengubah warna mengisi gradien radial dari kuning ke cahaya beige.
13_xmas_star

Langkah 6

Sekarang mari kita tambahkan beberapa refleksi dengan menggambar bentuk bebas di atas bagian atas bintang kami. Sesuaikan dengan memotong ujungnya dengan Pathfinder.  Kemudian mengisinya dengan gradien linier dari kuning ke hitam dan mengubah Blending Mode ke Screen. Tambahkan bentuk beberapa jenis ini.
14_xmas_star

Langkah 7

Tambahkan Sorot lain dengan menempatkan sebuah elips di atas bagian atas bintang. Memotongnya menggunakan Intersect di Pathfinder dan mengatur ke Screen Blending Mode.
15_xmas_star

Langkah 8

Akhirnya, menggambar sebuah lingkaran di tengah-tengah bintang Anda, mengisinya dengan gradien radial dari cahaya kuning di tengah hitam di tepi dan mengatur Blending Mode ke Screen, membentuk kilauan.
16_xmas_star

Langkah 9

Kelompok semua bagian dari bintang, membuat beberapa salinan dan menyebarkannya di sekitar karangan bunga. Pindahkan beberapa bintang di bawah cabang, menyembunyikan beberapa bagian dari mereka. Akhirnya, pilih semuanya dan Object> Expand karangan bunga Anda.
17_xmas_expand

4. Menggambar Bow Elegant

Dalam rangka untuk membuat karangan bunga kita lebih periang, mari kita menghiasnya dengan pita merah cerah.

Langkah 1

Gunakan Pen Tool (P) untuk membentuk salah satu bagian dari busur dan mengisinya dengan warna merah burgundy. Tambahkan lingkaran di atas, mengisinya dengan gradien linier, bagian kiri yang sedikit lebih gelap.
18_xmas_bow

Langkah 2

Terapkan gradien linier dengan bentuk busur dasar serta, sehingga lebih cerah dan menambahkan beberapa lipatan di ujung kanan.
19_xmas_bow

Langkah 3

Bentuk sorot dengan menambahkan bentuk di atas haluan dan mengubahnya menjadi Screen Mode Blending, seperti yang kita lakukan dengan bintang.
20_xmas_bow

Langkah 4

Sekarang membuat pusat simpul busur, dengan menggambar bentuk sederhana dan menambahkan highlights untuk tampilan yang lebih realistis.
21_xmas_bow Kelompok semua bagian haluan (kecuali bagian tengah) dan membuat salinan cermin dengan menggunakan Reflect Tool (O). Busur kami siap! Namun, kita perlu menambahkan sepasang pita keriting itu.
22_xmas_wreath

Langkah 5

Dalam rangka untuk membuat pita halus dan mudah cepat, kita akan menggunakan default Adobe Illustrator kuas, memodifikasi mereka sedikit. Pergi ke Perpustakaan brushes dan menemukan kuas kaligrafi Artistik sana. Pilih salah satu cenderung datar Brushes. Klik dua kali pada sikat yang dipilih (30pt. sikat datar dalam kasus kami) di panel Brushes untuk memanggil window Options pop-up. Mengubah pengaturan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:
23_xmas_wreath_ribbon

Langkah 6

Sekarang mengambil Perangkat Kuas (B) dan membuat beberapa stroke mengalir bebas penuh dengan warna burgundy gelap.
24_xmas_wreath_ribbon

Langkah 7

Pilih stroke yang paling Anda sukai dan Perluas itu. Salin bentuk dan Paste di Depan (Control-C> Control-F). Isi bentuk atas dengan warna merah cerah. Pilih bentuk atas, mengambil Eraser Tool (Shift-E) dan hati-hati menghapus bagian-bagian dari pita, yang akan tetap gelap.
25_xmas_wreath_ribbon

Langkah 8

Bergerak dan mengubah pita kami menjadi beberapa bentuk yang terpisah, dengan memilih kedua bentuk dan mengklik Divide di panel Pathfinder.
26_xmas_wreath_ribbon

Langkah 9

Tambahkan lebih banyak realisme ke pita dengan mengisi "sisi atas" bagian dengan gradien linier kompleks terang merah. Isi "sisi belakang" bagian dengan gradien gelap.
27_xmas_wreath_ribbon Membuat salinan tercermin dari pita dan meletakkan kedua bentuk di bawah haluan. Gambar kita terlihat lebih lengkap sekarang, tapi kami akan bergerak lebih jauh dan menambahkan beberapa rincian lebih lanjut Natal!
28_xmas_wreath_ribbon

5. Buatlah Realistis Natal Ornament

Langkah 1

Sebuah perhiasan kaca adalah salah satu item Natal yang paling populer, jadi kami akan membuat itu juga. Mulailah dengan membentuk lingkaran merah anggur gelap (key terus Shift untuk membuatnya bulat sempurna). Tambahkan lingkaran merah kecil di atas dan bergerak ke atas dan ke kiri. Pilih kedua lingkaran dan pergi ke Object> Blend> Buat. Halus Warna diatur secara default di Blend Options, sehingga Anda akan mendapatkan hasil gradient seperti yang bagus.
29_xmas_wreath_ball

Langkah 2

Tambahkan beberapa highlight dan refleksi ke bola untuk membuatnya lebih mengkilap dan kaca bertekstur. Gunakan Layar dan Multiply Blending Mode dengan varietas yang berbeda dari gradien linier seperti yang kita lakukan sebelumnya.
30_xmas_wreath_ball

Langkah 3

Mari menambahkan pola dekoratif sederhana ke bola. Dalam kasus kami ini akan menjadi kelompok bintang. Ambil Alat Star, mengatur kuantitas Poin ke 4 dan menggunakan tombol Control untuk membuat bintang yang lebih tipis dan tajam. Gandakan bentuk, membuatnya sedikit lebih kecil dan beralih ke 45 derajat, dengan menekan tombol Shift dan berputar bintang. Menggabungkan dua bintang untuk mengubahnya menjadi satu bintang berujung delapan.
31_xmas_wreath_ball

Langkah 4

Membuat pola dengan mengelompokkan bintang-bintang bersama-sama dan mendistribusikannya sesuai dengan keinginan Anda. Setelah itu, pilih grup Anda bintang dan tarik ke panel Simbol. Menyimpan pengaturan sebagai default di jendela pop-up.
32_xmas_wreath_ball

Langkah 5

Waktu untuk menerapkan pola bola kami. Hal ini tidak serumit mungkin tampak. Salin bentuk dasar dari perhiasan (salah satu yang dapat Anda temukan dalam kelompok campuran). Bawa ke depan (Shift-Control-]), mengambil Gunting Tool (C) dan klik pada anchor atas point,  dan kedua klik pada titik anchor di bagian bawah. Hapus sisi kiri bola! Hal ini sangat penting, karena Anda perlu terutama sisi kanan untuk efek masa depan kita.
33_xmas_wreath_ball

Langkah 6

Pilih setengah yang tersisa dari lingkaran dan pergi ke Effect> 3D> Revolve. Hit kotak Preview dan Anda akan melihat bagaimana bentuk Anda berubah menjadi bola 3D dimensi.
Klik tombol Art dan masukkan pilihan Art. Dan di sini adalah apa yang perlu kita lakukan: pergi ke menu Simbol lipat, menemukan dalam daftar dan pilih simbol bahwa Anda baru saja dibuat.  Mendistribusikannya di atas ruang putih pada peta, Anda dapat membuatnya lebih kecil atau lebih besar atau bergerak lebih dekat ke tepi. Klik OK ketika Anda puas dengan hasilnya. Voila!Pola untuk bola siap. Memperluas lingkup dibuat dan sekarang Anda dapat menghapus objek yang tidak dibutuhkan, meninggalkan pola-bintang.
34_xmas_wreath_ball

Langkah 7

Selama sekelompok bintang yang diperluas, Anda dapat recolor menjadi warna emas berkilau dan menempatkan di atas bola yang kami telah membentuk sebelumnya.
35_xmas_wreath_ball

Langkah 8

Yang terakhir namun tidak sedikit adalah menguatkan di atas bola. Menggambar bentuk yang sesuai dengan Pen Tool (P), membuat salinan dan Paste untuk Kembali. Isi bentuk pertama dengan gradien linier meniru tekstur emas, dan bentuk kedua - dengan gelap gradien metalik-coklat.
36_xmas_wreath_ball

Langkah 9

  Menambah dimensi ke bracing dengan menggambar dua elips dan sorot di atas bentuk pertama. Sekarang terlihat seperti silinder.
37_xmas_wreath_ball

Langkah 10

Add a small loop on top and a few highlights on it.Tambahkan lingkaran kecil di atas dan beberapa highlights di atasnya.
38_xmas_wreath_ball

Langkah 11

Akhirnya, kelompok semua bagian bracing bersama-sama, duplikat mereka dan merefleksikan salinan atas sumbu horizontal menggunakan Reflect Tool (O). Isi bentuk tercermin dengan gradien linier dari putih menjadi merah dan beralih ke Multiply Blending Mode.
39_xmas_wreath_ball

Langkah 12

Menambahkan beberapa pernak-pernik untuk karangan bunga.Seperti yang kita lihat, itu telah menjadi bahkan lebih berwarna!
40_xmas_wreath_balls

6. Tambahkan Aksen Sparkling ke Wreath & Latar Belakang

Langkah 1

Dalam rangka untuk membuat gambar lebih hidup dan berkilauan, kami akan membuat satu set bunga api lembut. Buat lingkaran dan mengisinya dengan gradien radial dari hitam di tepi cahaya kuning di tengah. Ubah Blending Mode ke Screen. Anda akan melihat tampilannya seperti jika Anda menempatkan percikan pada latar belakang diisi dengan beberapa warna kontras.
41_xmas_wreath_sparkles

Langkah 2

Taruh beberapa percikan api yang kami buat di atas karangan bunga.
42_xmas_wreath_sparkles Tambahkan beberapa berkilau kecil, berbagai ukuran masing-masing spark.
43_xmas_wreath_sparkles

Langkah 3

Sekarang kita perlu menambahkan latar belakang.Gambarlah sebuah persegi panjang menggunakan Rectangle Tool (M) dan menerapkan gradien radial untuk itu dengan cahaya warna-kuning di tengah dan coklat muda di tepi untuk meniru permukaan emas.
44_xmas_wreath_bg

Langkah 4

Tambahkan beberapa kalangan dari berbagai ukuran sekitar latar belakang.Biarkan beberapa dari mereka saling tumpang tindih. Mengisinya dengan warna kuning sangat ringan dan beralih ke Multiply Blending Mode untuk meniru efek bokeh lembut.
45_xmas_wreath_bg

Anda telah Selesai Festive Christmas Wreath!

Selamat! Karangan bunga kami tampak mengkilap dan tajam. Saya harap tutorial ini berguna untuk Anda dan memberikan Anda rasa sukacita liburan! Merry Christmas and Happy New Year! 
christmas_wreath_600

Tidak ada komentar:

Posting Komentar