Sabtu, 07 Desember 2013

Menambah Refleksi Untuk Sunglasses

Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop

Dalam tutorial ini kita akan menambahkan refleksi untuk kacamata hitam dengan PhotoshopTeknik yang digunakan di sini cukup sederhana sehingga pemula seharusnya tidak memiliki masalah.

Final Image

Tekan Ctrl + Enter untuk mengubah path menjadi seleksi dan tekan Ctrl + Shift + Alt + N untuk membuat layer baru. Press Ctrl + Backspace to fill the selection with the background color (it doesn't matter what color is selected). Tekan Ctrl + Backspace untuk mengisi seleksi dengan warna latar belakang (tidak peduli apa warna yang dipilih).
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop

Langkah 1

Buka gambar "Girl" Gambar ini terlalu besar jadi mari kita memotong sedik Pilih Crop Tool (C) dan tarik pegangan sampai gambar terlihat seperti di bawah Tekan Enter setelah Anda selesai.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 1

Langkah 2

Kita perlu membuat pilihan dalam gelas sehingga kita bisa menggantinya dengan refleks Alat terbaik untuk jenis-jenis pilihan adalah Pen Tool (P).  Pilih Pen Tool dan melacak bagian dalam gelas.


Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 3

Langkah 3

Buka gambar "Beach". Pilih semua dengan menekan Ctrl + A dan copy dengan menekan Ctrl + C. Kembali ke gambar dan tekan Ctrl + V untuk paste.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 4 Gambar ini akan menjadi refleksi kita tapi sekarang itu terlalu besar. Dalam rangka untuk mengubah ukurannya pilih Free Transform tool dengan menekan Ctrl + T. Mengubah ukuran dan posisi gambar seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 5
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 5b

Langkah 4

Dalam rangka untuk menampilkan gambar pantai hanya melalui seleksi kita harus klip lapisan pantai ke lapisan seleksi. Tahan tombol Alt dan klik antara "refleksi" lapisan dan "seleksi" lapisan.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 6
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 6b
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 6c

Langkah 5

Refleksi ini agak terlalu terang jadi mari kita gelap itu.
Buat layer Curves Penyesuaian dengan pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Curves. Set blending mode layer untuk Multiply dan klip ke "refleksi" lapisan (seperti yang kita lakukan pada langkah sebelumnya).
Ini adalah sama dengan menduplikasi "refleksi" lapisan dan mengubah blending mode untuk Multiply tetapi ukuran file yang lebih kecil dan kita dapat men-tweak kurva untuk penyesuaian lebih lanjut.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 7
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 7b

Langkah 6

Refleksi tampak agak palsu jadi mari kita tambahkan efek Inner Shadow untuk membuatnya lebih realistis. Buat layer baru (Ctrl + Shift + Alt + N) dan beri nama "bayangan batin".
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 8Ctrl-klik pada "seleksi" layer untuk membuat pilihan layer dan klik sekali pada "bayangan batin" lapisan untuk memilihnya. Tekan Ctrl + Backspace untuk mengisi seleksi dengan warna latar belakang.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 9 Klik pada "bayangan batin" layer dan menambahkan efek Inner Shadow ganda. Tarik slider mengisi ke 0%.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 10
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 10b
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 10c Efeknya adalah agak kuat jadi mari kita mengurangi opacity dari semua lapisan. Pilih semua layer kecuali layer "Background" dan dengan Ctrl-mengklik pada mereka.Tekan Ctrl + G untuk membuat grup dari lapisan yang dipilih dan nama kelompok ini "refleksi Kanan". Turunkan opacity dari kelompok untuk 75%.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 11

Langkah 7

Ulangi langkah 2 sampai 6 untuk membuat refleksi kiri. Berikut adalah cara gambar Anda akan terlihat:
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 12
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 12b

Langkah 8

Refleksi terlihat baik-baik saja tetapi kita masih bisa membuat beberapa perbaikan. Sebuah gradien misalnya akan melakukan keajaiban. Buat layer baru dengan menekan Ctrl + Shift + Alt + N dan beri nama "Grad".
Pergi ke "Refleksi kanan" kelompok dan Ctrl-klik pada "seleksi" lapisan untuk memilihnya. Pergi ke "Refleksi kiri" kelompok dan Shift + Ctrl + klik untuk menambah seleksi.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 14
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 14b

Langkah 9

Klik pada "Grad" lapisan untuk memilihnya dan pilih Gradient Tool. Dari bar Option memilih Hitam untuk gradien Putih.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 15 Tahan Shift dan tarik dari bawah kacamata ke tempat sedikit di atas mereka. Langkah ini harus mengisi seleksi dengan warna hitam yang bagus untuk gradien putih. Hapus dengan menekan Ctrl + D.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 16
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 16b Ubah blending mode dari "Grad" lapisan ke Overlay dan Anda akan melihat efek yang bagus pada refleksi kita.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 17

Langkah 10

Impor "Glitter Brush" (Edit> Presets> Preset Manager) dan membuat layer baru (Ctrl + Shift + Alt + N). Klik sekali dengan sikat gemerlapnya yang Anda pilih pada layer baru. Ini mungkin akan terlalu besar sehingga masuk Free Transform dengan menekan Ctrl + T dan mengubah ukuran dan posisi lapisan pada refleksi kiri atas.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 18
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 18b

Langkah 11

Gambar terlihat baik tapi aku tidak benar-benar suka semua warna-warna hangat (mengingat bahwa refleksi dalam kacamata hitam menunjukkan sebuah pulau tropis).Mari menambahkan lapisan Color Balance penyesuaian (Layer> New Adjustment Layer> Color Balance). Tarik slider ke arah kiri Cyan dan Blue slider ke arah kanan.
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 19
Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop 19b

Langkah 12

Mari kita gunakan tool Crop lagi untuk menambahkan beberapa fokus lebih pada kacamata hitam. Pilih Crop Tool (C) dan memotong gambar seperti yang kulakukan.

Dan Kami Selesai!

Bagaimana Tambahkan Refleksi Untuk Sunglasses Dengan Photoshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar