Sabtu, 07 Desember 2013

Membuat Turn of the Century Vaudeville Poster

Membuat Turn of the Century Vaudeville Poster


Sebelum kita mulai, mari kita lihat gambar yang akan kita buat

Langkah 1: Pilih Gambar Anda

Untuk mencapai efek otentik untuk poster ini, kita membutuhkan sebuah foto potret gaya. Subyek akan sering memiliki senyum halus, atau bahkan tatapan kosong. Hal ini dapat terlihat sedikit aneh, tapi pasti ada sesuatu yang unik dan menarik tentang hal itu!
Aku telah memilih gambar diri saya dan teman saya Barry yang diambil secara khusus untuk tujuan membuat poster dalam gaya ini.

Langkah 2: Ekstrak Subyek dari Background

Ada banyak cara untuk mencapai hal ini.Pen tool yang handal dan canggih, tapi ada ton pen tool tutorial di luar sana. Sebuah pendekatan alternatif yang sering memberikan hasil yang sama dalam waktu kurang adalah dengan menggunakan alat Eraser Background.
Latar belakang penghapus bekerja dengan membandingkan kontras antara latar belakang dan latar depan.di tengah alat Eraser Background harus ditempatkan pada warna latar belakang yang ingin Anda hapus. Segala sesuatu yang sangat kontras dengan warna latar belakang akan dipertimbangkan latar depan, dan tidak akan dihapus.(Alat ini ternyata sangat berguna - terutama untuk cepat mengisolasi rambut!)
Catatan: Latar Belakang Eraser tool hanya ditemukan dalam Photoshop CS3, jadi jika Anda tidak memiliki akses ke perangkat lunak yang, merasa bebas untuk menggunakan metode alternatif favorit Anda ekstraksi subjek.

Langkah 3: Konversi Gambar ke Black & White

Dengan subyek Anda dengan aman diambil dari latar belakang, kita perlu untuk menghapus warna. Kita akan melukis warna kita sendiri dengan tangan kemudian. Ada sejumlah cara untuk mencapai langkah ini. Jika Anda memiliki Photoshop CS3, baru Black & White perintah di bawah Image> Adjustments> Black & White bisa melakukan pekerjaan yang baik. Image> Adjustments> Desaturate dapat melakukan trik juga, atau Anda bahkan bisa hanya menggunakan salah satu saluran gambar tergantung pada jenis kontras yang Anda inginkan.

Langkah 4: Pisahkan Subyek

Kita akan memulai pada lebih terlibat bagian dari tutorial, dan untuk menjaga hal-hal rapi dan teratur, kita akan ingin memisahkan mata pelajaran dan bekerja dengan mereka pada lapisan yang berbeda.  Dalam kasus saya, saya benar-benar ingin menukar posisi potret kami, juga.
Untuk mencapai hal ini, Anda hanya dapat menggunakan marquee Lasso atau Rectangular untuk memilih salah satu mata pelajaran, kemudian memotong dan paste ke layer baru.

Langkah 5: Buat Grup untuk Tiap Subyek

Aku penggemar berat folder dan kelompok di Photoshop.  Mereka memungkinkan Anda untuk menjaga semuanya bersama-sama dan membuat untuk mudah mengatur ulang komposisi Anda bahkan ketika Anda memiliki banyak lapisan dan efek.Mari kita membuat folder untuk masing-masing mata pelajaran kami sekarang.Nama karakter kami adalah Carl dan Carlyle, jadi saya akan nama mereka sesuai.

Langkah 6: Mulailah Tangan-Pewarnaan Image

Ini adalah yang paling memakan waktu bagian dari proyek.  Jika Anda memiliki tablet pen, langkah ini akan menjadi jauh lebih mudah, tapi masih akan memakan waktu cukup lama. Jika Anda hanya memiliki mouse, mempersiapkan banyak zoom in dan hati-hati pixel-lukisan!
Jika Anda sangat terampil dengan pilih rentang warna atau alat pengganti warna, yang mungkin cara yang lebih cepat untuk mencapai hal ini. Anda juga bisa mengisi lapisan kosong dengan warna dan menggunakan lapisan masker untuk menyembunyikan atau menampilkan warna untuk blending. Tapi untuk tujuan kita, kita akan bersenang-senang dengan hanya mewarnai hak atas aslinya.
Anda harus mulai dengan memperhatikan daerah warna yang sama dalam subjek Anda - dalam hal ini kita memiliki Hat, Topi Band, Rambut, Wajah, Bibir, Whites Eye, Iris, Glasses, dan Shirt. Buat layer terpisah untuk masing-masing daerah warna dalam kelompok yang Anda buat untuk subjek ini.
Untuk sebagian besar dari lapisan ini, kita akan ingin menggunakan blending mode Color. Sekarang, kita hanya memilih warna yang ingin kita gunakan untuk mewarnai subjek kita, dan melukis di atas area yang terkait.Gambar desaturated bawah akan menentukan jumlah blending, jadi kita mempertahankan semua highlights dan bayangan dari gambar aslinya.

Langkah 7: Lanjutkan Tangan-Pewarnaan Image

Ulangi prosedur ini untuk setiap zona warna.  Langkah ini sangat subjektif, sehingga percobaan dengan opacity, warna teduh, dan blending mode sampai Anda mencapai efek yang Anda suka untuk masing-masing daerah warna.Sebagai contoh, pada gambar tertentu saya menggunakan Blend Mode Multiply dengan Opacity diatur ke 100% untuk topi, tapi saya menggunakan Blend Mode Normal dan Opacity dari 46% pada hat-band.
Saya juga mengubah warna mata untuk membuat mereka pop - mata tangan-tangan perhatian besar, terutama pada poster. Untuk ini saya menggunakan modus campuran Warna pada Iris mata, dan saya menggunakan Lighten pada kulit putih.
Warna yang Anda pilih akan bergantung pada gambar awal Anda dan efek yang ingin Anda capai. Secara umum, kami sedang mencari warna pudar yang membuat gambar merasa tua, tetapi karena poster gaya lama ini adalah ilustrasi, mengambil beberapa kebebasan kreatif didorong. Tujuannya di sini adalah hanya untuk menghasilkan sesuatu yang menarik bagi Anda - tidak ada benar atau salah!
Berikut adalah gambar yang menunjukkan unsur-unsur yang dilukis dengan tangan tanpa lapisan foto untuk dicampur. Mematikan foto itu bisa menjadi cara yang baik untuk memeriksa untuk memastikan bahwa Anda telah menutupi semua ide yang Anda butuhkan untuk menutupi.

Langkah 8: Konversi Portrait untuk Smart Object

Sekarang kita punya bagus, tangan-berwarna potret shot. Kami mulai mengumpulkan banyak lapisan - waktu untuk membuat beberapa objek cerdas!  Klik kanan pada kelompok memegang lapisan untuk subjek tangan berwarna Anda, dan pilih Convert to Smart Object. Anda dapat mengedit smart object kapan saja dengan mengklik ganda thumbnail di palet layer pratinjau.

Langkah 9: Tambahkan Backgrounds Portrait

Itu langka untuk melihat kepala mengambang di poster ini lama - subjek biasanya tertutup dalam bingkai potret elips yang meminjamkan udara perbedaan serta berat visual lebih lanjut. Untuk latar belakang potret kami, kami akan menggunakan alat Ellipse dan klip gambar karakter di dalamnya.
Untuk klip satu gambar yang lain, kita menempatkan objek pintar potret kita di atas elips, kemudian tekan tombol Alt dan klik antara objek cerdas dan bentuk yang kita inginkan untuk klip ke. Anda akan melihat perubahan kursor untuk menunjukkan bahwa dua lapisan dapat klip.

Langkah 10: Tambahkan Beberapa Tekstur dan Depth ke Portrait tersebut

Untuk menambah tekstur pada gambar, kita klip tekstur kertas tua di bawah subjek kita, tapi di dalam bingkai elips. Ada ton tekstur kertas tua bebas di luar sana - ambil favorit Anda!
Untuk memberikan lebih mendalam untuk gambar, kita tambahkan stroke dan bayangan batin untuk elips membingkai subjek kami, serta beberapa gradien radial di belakang karakter.Saya telah menambahkan sebuah drop shadow kecil dengan karakter objek pintar untuk membuatnya pop bahkan lebih, dan Smart filter Gaussian Blur untuk mengaburkan rincian halus yang terlihat dari gambar resolusi tinggi asli.

Alasan kita mengaburkan gambar di sini adalah bahwa gaya kita menciptakan kembali adalah gaya ilustrasi digambar tangan. Sumber foto kami adalah resolusi tinggi, dan terlalu banyak detail halus yang terlihat.Sebuah Gaussian Blur sekitar satu pixel mengurus mereka dengan baik, seperti yang kita mulai untuk mencapai tampilan yang lembut kita setelah.
Lain hal baik tentang menggunakan benda-benda cerdas adalah bahwa kita dapat menggunakan filter cerdas. Pintar filter menerapkan efek ke gambar non-destruktif, sehingga Anda dapat men-tweak mereka nanti jika Anda inginkan.

Langkah 11: Tambahkan Nameplates

Tidak ada blog atau website di era Vaudeville, sehingga satu-satunya bentuk branding untuk pemain adalah untuk memastikan nama mereka muncul mencolok di samping gambar mereka pada poster. Seringkali tindakan akan saudara, kembar, atau seluruh keluarga. Menampilkan nama, terutama nama terakhir, membantu menegakkan hubungan antara individu dan pertunjukan.
The nameplates sini hanya bulat persegi panjang dengan stroke halus. Untuk font papan nama, kita menggunakan tembaga Gothic Bold. Anda mungkin bisa mendapatkan bahkan lebih hiasan dengan nameplates daripada saya mendapatkan di sini, tapi tutorial ini sudah memiliki langkah-langkah yang cukup!

Langkah 12: Hand-Tint Our Lainnya Karakter

Ini poster Vaudeville tua sering menampilkan beberapa pemain. Ikuti proses yang sama seperti di atas untuk membuat potret tokoh lain.
Salah satu cara untuk menghemat waktu pada langkah ini adalah dengan menggunakan palet warna yang sama, bentuk, dan nameplates seperti yang digunakan untuk karakter pertama.Hanya duplikat mereka, mengganti gambar, warna, dan mengubah nama sebagai diperlukan.Convert to Smart Object ketika Anda selesai.

 Langkah 13: Mengkonversi suatu Seluruh Portrait menjadi Smart Object

Hal-hal yang mulai menumpuk lagi, dan kami ingin menjaga semuanya sederhana di tingkat atas. Jadi sekarang kita memiliki potret penuh kami dengan efek, klik kanan pada bagian atas dari kelompok ini dan mengubahnya menjadi Smart Object, seperti sebelumnya. Sekarang kita telah bersarang benda-benda cerdas!

Langkah 14: Mulailah Menulis Poster

Sekarang kerja keras yang dilakukan, dan kami siap untuk mulai membuat poster itu sendiri.
Buka dokumen baru dengan File> New.  Pilih Preset Kertas AS dan mengatur Ukuran untuk Tabloid. Jika Anda ingin mencetak poster Anda, pastikan resolusi Anda adalah 300dpi dan mode warna CMYK Anda. Jika Anda hanya akan menampilkan secara online, pilih resolusi 72dpi dan mode warna RGB. Tarik potret Smart Objects Anda ke dalam dokumen baru.

Langkah 15: Tambahkan Backdrop berwarna

Untuk tanah potret kita lebih berhasil, kita harus membuat latar belakang. Berikut adalah dua persegi panjang bulat dengan stroke besar dalam tints lebih terang atau lebih gelap dari warna latar belakang utama. Persegi panjang hijau dalam satu tan di sini untuk menciptakan efek ganda-anyaman. Saya memilih warna yang pergi baik dengan warna dalam potret karakter.

Langkah 16: Tambahkan Beberapa Tekstur

Ini mulai terlihat lebih baik, tetapi tidak merasa cukup tua. Kami dapat membantu dengan menambahkan beberapa tekstur kertas yang lebih tua (setiap orang harus memiliki koleksi ini!).
Dalam kasus ini, aku benar-benar menggunakan kombinasi dari tiga tekstur yang berbeda kertas - yang berserat, yang berkerut, dan satu dengan sedikit bunga wallpaper cetak aneh di atasnya. Lapisan kertas ditempatkan di bagian paling atas dari tumpukan lapisan kami, diatur dengan Blending Mode Multiply, dan opacity-disesuaikan dengan selera. Sebagian besar tekstur jenis ini akan memerlukan opacity rendah, misalnya 10-30%.
Untuk menghindari konflik redistribusi, saya telah meninggalkan tekstur kertas resolusi tinggi dari file PSD akhir. Anda dapat menambahkan Anda sendiri, atau men-download sejumlah tekstur kertas besar dari tempat-tempat seperti SXC atau DeviantArt .
Tergantung pada warna tekstur kertas dan warna yang diinginkan dari gambar akhir Anda, Anda mungkin ingin desaturate tekstur kertas Anda sebelum melanjutkan. Dua dari tekstur saya gunakan benar-benar menambahkan sambutan warna coklat halus untuk poster, jadi saya tidak desaturate mereka. Makalah ketiga, yang keriput, saya harus desaturate karena itu merah dan memiliki dampak negatif pada kualitas gambar.

Langkah 17: Tambahkan Presenter Informasi

Pada hari-hari Vaudeville, hampir selalu ada promotor di balik layar dari setiap tindakan besar, semacam agen pencari bakat yang membangun reputasi nya pada kualitas tindakan mereka disajikan (dan mereka akan sering melakukan perjalanan jauh dan luas untuk menemukan tindakan yang semakin mengesankan dan tidak biasa).Informasi tentang promotor atau presenter biasanya disertakan menonjol di dekat bagian atas poster sebagai bentuk branding.
Di sini kita menggunakan font Rockwell Ekstra Bold untuk "Fusebox THEATRE hadiah" teks.  Kedua lapisan teks mengalami stroke halus yang membantu mereka menonjol.

Langkah 18: Tambahkan Eye-Catching Tampilkan Judul

Judul acara kami adalah "Mouth Odyssey" - nama aneh yang berbicara kepada pemasaran rasa ingin tahu-driven waktu. Kami juga telah menambahkan beberapa teks warp ke elemen individu untuk menekankan rasa keanehan dan bahwa hal-hal yang tidak pada tempatnya. Itu tepat di sini, karena karakter kita keluar dari tempat dalam periode waktu saat ini.
Kami menggunakan font yang disebut VonFont untuk "Mulut Odyssey" teks. Teks ini juga memiliki stroke halus untuk membantu menonjol, serta kombinasi dari efek Warp Text: Bend diatur ke +52%, Horizontal Distortion at -37%, dan Vertikal Distorsi -18%. Tentu saja, ini hanya pengaturan saya digunakan untuk mencapai efek yang saya inginkan. Teks warp mungkin atau mungkin tidak diperlukan untuk Anda - bermain-main dengan itu dan melihat apa yang Anda datang dengan!

Langkah 19: Tambahkan Verbose Tampilkan Keterangan

Ini poster tua sering harus panjang, bertele-tele deskripsi acara. Jauh dari disederhanakan tiga slogan kata hari ini diatur dalam Helvetica Bold. Bahasa pemasaran gaya lama ini dirancang untuk menarik pembaca dengan deskripsi. Bersenang-senang dengan bagian ini, dan jangan takut untuk menjadi bertele-tele dan benar-benar pergi di atas dengan sensasi! Seperti di atas, di sini kita menggunakan VonFont dengan stroke halus.

 Langkah 20: Tambahkan Tampilkan Informasi

Ini adalah poster yang sebenarnya untuk acara yang sebenarnya yang Barry dan saya melakukan beberapa waktu yang lalu. Dalam rangka untuk mendapatkan orang-orang untuk datang melihat pertunjukan, kami harus menambahkan informasi yang jelas mengenai tanggal dan waktu acara, informasi tempat, dan website.  Perhatikan berat visual diterapkan untuk setiap elemen di sini - pertama-tama kita ingin pengunjung untuk melihat ketika acara ini terjadi. Jika waktu bekerja untuk mereka, maka mereka akan terus membaca ke Venue, alamat, dan website untuk informasi lebih lanjut.
Jadi, informasi yang paling penting adalah terbesar dan datang pertama, maka font semakin kecil sebagai informasi menjadi lebih spesifik.

Kesimpulan

Dan sekarang, saat Anda semua sudah menunggu. Contortions tertandingi mereka akan menghangatkan pikiran Anda. Masalah ayah-anak mereka akan merusakkan hati Anda. Tersedot ke waktu-warp pada tahun 1900 dan sekarang mereka ada di sini untuk melakukan hidup untuk Anda malam ini. Lihatlah, orang-orang pemasok paling megah kegembiraan dan emosi. Hanya sepenuhnya improvisasi waktu dunia bepergian serial drama vaudevillian, Mulut Odyssey!
 
gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar