Sabtu, 07 Desember 2013

Membuat Poster Colorful Dengan Pencahayaan Efek Khusus

Buat Poster Aged Colorful Dengan Pencahayaan Efek Khusus

Dalam tutorial ini, Anda akan belajar bagaimana menggunakan tekstur dan penyesuaian lapisan untuk menciptakan efek penuaan pada desain poster abstrak berwarna-warni.


Final Image Preview

Langkah 1: Membuat Dokumen Photoshop baru

Membuat Dokumen Photoshop baru
Buka Photoshop dan buat dokumen baru (Ctrl / Cmd + N).  Isi latar belakang abu-abu gelap dengan (# 191919).

Langkah 2: Buat Dark Background

Membuka opsi blending dari tingkat latar belakang dan menetapkan gradien overlay. Atau, Anda bisa membuat layer Gradient Fill baru.Gunakan default Black-to-putih gradien diatur ke 30% opacity, terbalik, dan set ke Radial Gradient.
Buat the Dark Background
Saya lebih suka untuk membuat gradien dengan cara ini karena saya bisa mengubahnya tanpa masalah.
Buat the Dark Background
menjadi putih, dan warna latar belakang menjadi hitam. Buat layer baru dan pilih Filter -> Render -> Clouds. Press Ctrl/Cmd + L to open the level adjustments and make the image darker . Tekan Ctrl / Cmd + L untuk membuka penyesuaian tingkat dan membuat gambar yang gelap. Mengatur tingkat output sorot dalam kotak dialog ini untuk sekitar 180. Akhirnya, mengatur lapisan untuk "Soft Light" dan mengurangi opacity layer menjadi 60%.
Buat the Dark Background

Langkah 3: Membuat Segitiga Pertama

Pilih Shape Tool Polygon, dan dari pilihan bar, mengatur nilai Sisi sama dengan 3. Buat segitiga hitam sambil menahan tombol Shift (ini menempatkan segitiga pada mudah untuk memodifikasi sudut-Photoshop secara default akan menempatkan segitiga dengan penambahan sebesar 45 derajat, tapi akan membiarkan Anda menyesuaikan sudut menggunakan alat transformasi dalam mudah kelipatan 15 derajat). Ketika ditempatkan, sudut awal tidak masalah asalkan Anda memegang shift.  Setelah Anda menempatkan segitiga Anda, gunakan Free Transform Jalur (Control + T)
dan memutar segitiga sambil menahan shift sampai membalik sisi dasar datar bawah:
Membuat Segitiga Pertama

Langkah 4: Style Segitiga Pertama

Pertama, mengurangi opacity mengisi (terletak di Blending Options bawah Advanced Blending) menjadi 0%. Kita akan menambahkan Outer Glow dan Gradient Overlay.
Outer Glow: mengatur Blend Mode ke Color Dodge, meningkatkan opacity ke 80%, mengatur pilihan warna putih dan meningkatkan ukuran untuk 80px.
Gaya Segitiga Pertama
Overlay Gradient: mengatur Blend Mode ke Color dan pilih gradien yang disebut "Dark Spectrum". Mengubah sudut untuk -45 ° dan mengurangi skala untuk 70%.
Gaya Segitiga Pertama
Anda harus mendapatkan sesuatu seperti ini:
Gaya Segitiga Pertama

Langkah 5: Membuat Segitiga Kedua

Sekarang, duplikat layer segitiga dan, menekan Ctrl / Cmd + T, mengurangi dimensinya.  Tempatkan segitiga di tengah-tengah segitiga pertama. Cobalah untuk pusat segitiga untuk yang terbaik dari kemampuan Anda.
Membuat Segitiga Kedua

Langkah 6: Style Segitiga Kedua

Kami akan mengubah gaya lapisan segitiga untuk membuatnya sedikit lebih gelap, maka, meningkatkan opacity mengisi sampai 60%. Klik dua kali pada layer untuk membuka layer style, dan menonaktifkan Gradient Overlay. Kemudian, mengubah Opacity dari Outer Glow sampai 100%.
Gaya Segitiga Kedua
 Anda harus mendapatkan sesuatu seperti ini:
Gaya Segitiga Kedua

Langkah 7: Membuat Segitiga Ketiga

Sekarang, buat segitiga putih baru yang lebih kecil dari sebelumnya, dan flip secara vertikal. Mengatur lapisan untuk Overlay.
Membuat Segitiga Ketiga

Langkah 8: Gaya Segitiga Ketiga

Akhirnya, menerapkan Outer Glow ke bentuk.
Gaya Segitiga Ketiga
Anda harus memiliki sesuatu seperti ini:
Gaya Segitiga Ketiga

Langkah 9: Efek Cahaya

Sekarang, membuat grup baru dan set ke Color Dodge. Ini penting bekerja dalam kelompok untuk memiliki efek yang diinginkan. Buat layer baru dalam kelompok, dan membuat rectangular selection littler lebih besar dari segitiga luar. Menggunakan lembut, sikat putih, sikat sepanjang tepi atas seleksi. Disable the selection. Nonaktifkan pilihan.  Jika ada tepi dari seleksi persegi panjang didefinisikan dari menyikat Anda, menggunakan alat penghapus yang lembut memudar mereka keluar.
Efek cahaya
Gandakan dua kali layer dengan cahaya pertama, memutar mereka dan menempatkan ke sudut-sudut segitiga.
Efek cahaya
Akhirnya, pada layer baru, membuat beberapa partikel dengan sikat putih. David Leggett telah menjelaskan bagaimana membangun sikat partikel sederhana dalam bukunya Fireworks Tutorial jika Anda tidak terbiasa dengan konsep.
Efek cahaya

Langkah 10: Membuat Burung

Download dan mengimpor sikat dari 123freevectors di Photoshop. Pada layer baru di luar kelompok, membuat beberapa burung dengan ukuran yang berbeda menggunakan sikat hitam.
Membuat Burung

Langkah 11: Buat Cahaya di Atas

Buat layer baru hitam, kemudian pergi ke Filter -> Render -> Lens Flare dan mencoba untuk menempatkan lampu di bagian tengah atas dokumen.
Buat Cahaya di Atas
Setelah itu, pergi ke Filter -> Blur -> Gaussian Blur dan menggunakan nilai 2px. Akhirnya, mengatur lapisan ke "Screen".
Buat Cahaya di Atas

Langkah 12: Terapkan Tekstur yang

Download dan impor ke dalam dokumen tekstur Bashcorpo. Resize it to fit the document and go to Image -> Adjustment -> Invert or press Ctrl/Cmd + I . Mengubah ukurannya agar sesuai dokumen dan pergi ke Image -> Adjustment -> Invert atau tekan Ctrl / Cmd + I Set juga tekstur pada layar..
Terapkan Tekstur yang

Langkah 13: Buat Awan di atas Segitiga

Buat pilihan dari lapisan bentuk segitiga besar (Ctrl + Klik thumbnail lapisan untuk lapisan ini).  Buat layer baru dan pilih Filter -> Render -> Clouds. Set the layer to Overlay with a opacity of 65%. Mengatur lapisan ke Overlay dengan opacity 65%.

Langkah 14: Menambahkan dua Gradient Maps

Pergi ke Image -> Adjustment -> Gradient Map dan menciptakan gradien menggunakan dua warna (# 290a59 - # ff7c00). Atur Blend Mode lapisan untuk Warna dan Opacity menjadi 20%.
Menambahkan dua Gradient Maps
Buat yang lain Gradient Map (# 000000 - # FFFFFF) dan set ke Luminosity: sehingga Anda dapat menonjolkan kontras gambar.
Menambahkan dua Gradient Maps

Langkah 15: Tambahkan Photo Filter Adjustment Layer

Tambahkan layer Photo Filter penyesuaian baru dan menggunakan pengaturan dari gambar berikut.
Image Description

Langkah 16: Membuat Image Sharper

Sekarang kita akan menggunakan Sharpen Filter untuk membuat gambar lebih tajam. Jadi, buat layer baru di atas semua yang lain. Lalu pergi ke Image -> Apply Image dan klik OK. Akhirnya pergi ke Filter -> Sharpen -> Sharpen.
Membuat Sharper Image

Final Image

Buka gambar ukuran penuh dengan mengklik preview di bawah ini.
Final Image Preview

Tidak ada komentar:

Posting Komentar